Syahrini 'Bandel' Nyaris Disosor Burung Pelikan, Reaksi Reino Barack Cuma Cekikikan Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Setelah mengeksplor keindahan pantai, Syahrini dan Reino terlihat jalan-jalan di Australia. Menariknya, pasangan suami istri itu bertemu dengan seekor burung pelikan besar.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack hingga kini masih betah menghabiskan bulan madu. Setelah sebelumnya mengeksplor keindahan Pulau Bora-bora, Syahrini dan Reino kali ini terlihat jalan-jalan di pusat kota Australia.

Menariknya, pasangan suami istri itu bertemu dengan seekor burung pelikan besar. Hal itu terlihat di unggahan Instagram Story belum lama ini.

Syahrini awalnya mengira jika burung tersebut cuma patung. Namun, ia merasa takjub ketika melihat burung yang memiliki moncong panjang tersebut nyata.

Saking gemasnya, pelantun lagu "Sesuatu" itu lantas mendekat ke burung tersebut. "Hello baby, so cute of you," kata Syahrini gemas. "Oh my god! tiba-tiba dia gerak, lihat mulutnya."

Namun, burung tersebut hampir mematuk Syahrini yang sedang asyik merekam. Ia pun kaget dan lantas menjauh. Sementara Reino terdengar cekikikan melihat istrinya yang kaget.


Dalam video selanjutnya, Syahrini terlihat bandel karena masih berusaha mendekati sang burung pelikan meski nyaris dipatuk. Reino pun memperingatkan sang istri untuk hati-hati. "Be careful," ucap Reino sambil merekam sang istri.

Postingan di akun fans itu menuai beragam respon kocak netizen. "Pelikan aja gemez sama bu inces apalagi pak RB," kata netter. "Tuh hpnya dipatuk ama burung pelikan.. Ati2 jgn terlalu deket... Paruhnya tajem," kata yang lain.

Ada pula netizen yang menyoroti reaksi Reino yang cuma cekikikan. "Hati2 buuk seuun di pacok pa RB cuma ketawa ajh!" kata yang lain. "Pa rby dah ingetin ati2 ,eh malah deket2 jd y ktawa z, cxcxxx," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru