Hotman Paris Ngegas Fairuz Dihina Bau Ikan Asin, Galih-Barbie Kumalasari Lapor ke Polda Metro Jaya?
Instagram/galihginanjar
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari tampak asyik nongkrong di sebuah kafe di wilayah Polda Metro Jaya setelah sebelumnya sempat disindir netizen hingga Hotman Paris soal hinaan ikan asin.

WowKeren - Galih Ginanjar kini menggembok akun Instagramnya. Ia melakukan hal itu setelah ramai dihujat gara-gara menyindir mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, beraroma mirip ikan asin.

Tak cuma dihujat netizen, Galih sempat disentil pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pengacara yang pernah menangani kasus perceraian Fairuz dengan Galih itu rupanya jengkel dan meledek via Instagram.


"Lagi viral sekarang ini ada mantan suami yg bocorin ke publik bhw bagian sensitif itunya mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap ml buru buru krn bau itunya istrinys yg kemudian cerei! Dasar laki aneh!," kata Hotman. "Wanitamu akan harum semua tubuhnya kalau laki sanggup kasi kemewahan utk istrinya! Ada laki udah kantong tipis dan tdk bisa kasi uang perawatan utk istrinya!! Tapi ml mau! Dan kemudian bocorin di medsos bhw itunya mantan istrinya bauuuuuuuuuuu! Apa reaksi para wanita! Apakah ini pelecehan thdp harkat wanita?"

Galih sejauh ini belum memberikan tanggapan apapun. Namun ia mendadak mengunggah postingan misterius.

Lewat Instagram, Galih dan Barbie Kumalasari tampak berkumpul dengan pengacara. Galih cs terciduk sedang nongkrong di kafe di area Polda Metro Jaya. Namun belum diketahui apakah Galih berniat lapor terkait hujatan yang dilayangkan padanya.

Galih Ginanjar

Instagram

Disisi lain, Barbie sang istri sempat mengomentari soal Galih yang kini jadi sorotan. Ia cukup terkejut karena Galih ternyata juga bisa berkata-kata pedas.

"Ternyata bisa juga ya Galih Ginanjar itu bawel. Selama ini kamu introvert, diam," kata Barbie. "Galih sudah berani bicara ya, sudah bisa berkicau seperti burung."

"Ya haruslah. Kenapa harus berani berbicara, kalaupun ada uneg-uneg nggak bicara, orang nggak bakal tahu ya," kata Galih. "Ya selama ini kamu diam, dipendam, sampai akhirnya marah, meledak," kata Barbie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...