Buka-Bukaan Honor Sebut Terima Lowongan Ngelap Lamborghini, Hotman Paris Sindir Siapa?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Mengkritik pedas seseorang yang membongkar aib sang mantan istri, Hotman Paris Hutapea memberikan sindiran menohok membandingkan honornya dan menawarkan pekerjaan 'mengelap' Lamborghini.

WowKeren - Akhir-akhir ini sosok Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, tengah menjadi sorotan. Ini terkait aksi Galih yang sempat mengungkapkan tentang rumah tangga masa lalunya dengan Fairuz dan membongkar urusan ranjang mereka di Vlog Rey Utami.

Galih ramai menuai hujatan netizen saat menyebut mantan istrinya tersebut bau "ikan asin". Fairuz kemudian membalas pernyataan Galih tersebut dan membantah dirinya bau saat tampil di acara televisi yang dipandu Hotman Paris Hutapea.

Situasi tampaknya menjadi memanas, saat Hotman menulis unggahan di akun Instagram pribadinya yang diduga menyindir Galih. Netizen ramai menduga Hotman tengah menyindir Galih karena mengkritik tentang aksi viral seorang pria menyebut sang mantan istri bau. Perang sindiran lewat sosial media kemudian berlanjut karena Galih menulis komentar tentang "pengacara pansos".

Tak berhenti di situ saja, Hotman kembali mengunggah postingan seakan tengah menyindir seseorang pada Selasa (25/6). Secara terang-terangan, Hotman membandingkan honornya dengan sosok yang disindirnya ini.

Bahkan, secara menohok Hotman menyindir mengaku membuka lowongan untuk "mengelap" sepatu mewah dan mobil Lamborghini miliknya. Selain itu Hotman juga mengkritik pedas aksi pria yang malah membongkar aib ibu dari anaknya meski sudah bercerai.


"Hotman bukan laki kelas honor 5 jutaaan yg buka aib se*****angan wanita yg kasi kita anak!! Lagian aku kenal juga ngak!!" sindir Hotman di akun Instagramnya. "Ini sepatu aku cukup bayar honor dia setahun!! Aku kenalpun tidak! Dibuka lowongan utk ngelap sepatu hotman !Bagi yg ngaku artis cuma cuma level figuran yg honornya cuma 2 sd 3 jua mending kerja ngelap ban lamborgini aku dan aku gaji 10 juta."

Hotman Paris Diduga Sindir Honor Galih Ginanjar

Instagram

Menariknya, sindiran Hotman ini malah menuai pujian dari netizen. Tak sedikit netizen yang justru memberikan dukungannya untuk Hotman. Netizen juga mengaku suka dengan cara Hotman menyindir sosok yang dimaksudkannya tersebut.

"Wkwkwk abang di lawan .. salam dulu lah dari amerika .. horas !!" komentar akun @riama.agusti***. "Mantap bos hotman," komentar akun @benii_hosan***. "Mantap kali tulang aku ini lahhhh," komentar akun @cutsitifajarhurai***.

"Tidak usah panjang lebar untuk bales sindirannya cukup dengan sepasang sepatu mantap," komentar akun @rinnianggra***. "Wkwkwk ingat diatas langit masih ada hotman paris," komentar akun @tinagusti***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait