CIX Akhirnya Umumkan Tanggal Debut Resmi Usai Lama Bikin Fans Penasaran
Instagram/official_c9boyz
Musik

Pada hari Rabu (26/6), pihak agensi akhirnya menjawab semua rasa penasaran penggemar tersebut. Melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi akhirnya merilis tanggal debut grup tersebut.

WowKeren - Salah satu boy grup rookie, CIX akhir-akhir ini sedang menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, grup tersebut merupakan grup baru dari mantan anggota Wanna One, Bae Jinyoung. Penyanyi kelahiran 2000 ini bergabung dengan trainee dari agensinya terdahulu, C9 Entertainment dan akan debut dengan grup baru bernama CIX.

Meskipun belum resmi debut, namun grup yang awalnya dikenal dengan nama C9BOYZ ini sudah menarik perhatian publik. CIX sendiri nantinya akan terdiri dari 5 anggota, termasuk Bae Jinyoung, BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk. C9 Entertainment masih belum memberi pengumuman resmi tentang tanggal debut mereka.

Pada hari Rabu (26/6), pihak agensi akhirnya menjawab semua rasa penasaran penggemar tersebut. Melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi akhirnya merilis tanggal debut grup tersebut. Selain itu, agensi juga mengumumkan bahwa CIX akan merilis mini album untuk memperingati debutnya.


CIX Akhirnya Umumkan Tanggal Debut Resmi Usai Lama Bikin Fans Penasaran

Twitter

Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa CIX akan debut dengan mini album pertama mereka pada 23 Juli mendatang. Selain menampilkan tanggal debut, teaser itu juga menunjukkan jajaran produksi termasuk nama-nama orang yang telah bekerja untuk produksi album, koreografi, fotografi, dan arahan MV.

Beberapa waktu lalu, CIX diperkenalkan oleh agensi dengan menggunakan nama sementara C9BOYZ. Berbulan-bulan tak memiliki nama resmi, agensi akhirnya memberikan kejutan untuk penggemar. Pada 20 Mei lalu akun media sosial untuk kelompok trainee yang sebelumnya dikenal sebagai C9BOYZ ini tiba-tiba berubah menggunakan nama "CIX".

Mengikuti pengumuman nama resmi tersebut, pihak agensi juga merilis sebuah video yang berjudul "CIX - Leader Film". Video itu berisi penjelasan singkat mengenai makna dari CIX dan juga mengungkapkan logo resmi grup tersebut. Dalam video tersebut terungkap bahwa CIX adalah singkatan dari "Complete In X ”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru