Dibocorkan Sahabat, Nia Ramadhani 'Bu Haji' Ternyata Masih Doyan Party Meski Punya 3 Anak
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Status Nia Ramadhani sebagai ibu dari tiga anak tak menyurutkan semangat jiwa mudanya untuk bergaya dan berpesta. Hal itu dibenarkan oleh seorang sahabat.

WowKeren - Nia Ramadhani memang selalu berpenampilan modis dan cetar. Statusnya sebagai ibu dari tiga anak tak menyurutkan semangat jiwa mudanya untuk bergaya dan berpesta. Hal itu dibenarkan oleh seorang sahabat.

Dalam sebuah Instagram Story baru-baru ini, istri Ardi Bakrie itu terlihat tengah menghabiskan waktu di dalam rumah. Ia tampak mengenakan baju tidur sembari menggendong putra ketiganya.

Sahabat Nia pun berceloteh dari balik kamera. Ia mengatakan jika Nia masih doyan party dan bersenang-senang layaknya anak muda. "Sumpah ya gue nggak nemu orang kayak gini. Maunya cuma party sama pesta," kata sahabat Nia sambil merekam.


Nia pun membalas dengan candaan. "Eh lupa ada anak, ini ada tiga ya anak Mama," ucap Nia sambil menggendong putra ketiganya.

Postingan yang diteruskan oleh akun fans itu menuai beragam komentar. Beruntung, warganet menanggapi positif candaan dari Nia dan sahabatnya itu. "Mantaaap..anak 3 tapi masih kayak ABG," puji netter.

"Dari dulu suka ps zaman jd bw merah cantik bgt smp skrg tmbh cantik," sahut yang lain. "Emak-emak berjiwa muda ya gini wkwk," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru