Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Cerai, Fans Indonesia Sedih Sampai Jadi Trending Topik
Selebriti

Pasangan ini sering digadang-gadang sebagai pasangan ideal yang romantis. Tak heran dengan adanya kabar perceraian ini membuat seluruh fans SongSong Couple di Indonesia bersedih.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 lalu itu dilaporkan tengah dalam proses perceraian.

Menurut laporan beberapa media, Song Joong Ki sendirilah yang pertama kali mengajukan gugatan cerai. Pada hari Kamis (27/6), kuasa hukum Song Joong Ki mengungkapkan bahwa aktor itu telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. "Pada tanggal 26 Juni, kami mengajukan permohonan cerai atas nama Song Joong Ki ke pengadilan keluarga Seoul," tulis kuasa Song Joong Ki.

Tak beberapa lama usai berita menyebar, terungkap fakta juga yang mengatakan bahwa pasangan yang sering disebut SongSong Couple ini sudah lama tidak tinggal bersama di rumah. Menurut keterangan tetangga, mereka sudah berbulan-bulan tidak melihat sampah yang keluar dari rumah mewah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berlokasi di Itaewon ini.

Kabar yang ini tentu saja sangat membuat banyak orang terkejut bukan main. Pasalnya pasangan ini sering digadang-gadang sebagai pasangan ideal yang romantis. Keduanya memutuskan menikah setelah mengalami cinta lokasi (cinlok) saat menjadi lawan main di drama populer KBS "Descendants of the Sun" pada awal 2016 silam.


Tak heran dengan adanya kabar perceraian ini membuat seluruh fans SongSong Couple di Indonesia bersedih. Para penggemar mengungkapkan rasa sedih sekaligus tidak percaya mereka di seluruh media sosial. Bahkan hal hal yang berkaitan dengan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo sampai menjadi hot topik di Twitter.

Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Cerai, Fans Indonesia Sedih Sampai Jadi Trending Topik

Twitter

"Hari ini adalah hari patah hati untuk SongSong shipper sedunia," ungkap salah satu fans yang diikuti emoji menangis. "Satu-satunya pasangan korea yang gua suka dan sekarang mau pisah? Astagaa cobaan di dunia perkpopan tahun ini berat sekali rasanya," lanjut fans.

"Cinta di dunia nyata, tidak sama dengan cinta di dunia drama korea. Pasti ada masalah dan perbedaan. Sedih sih kalo mereka pisah. Tapi mungkin itu yang terbaik buat mereka. Songsong," ungkap dukungan fans. "Nunggu kabar hamil pasti banyinya lucu banget ehh malah kabar cerai.... Kapal sejuta umat kdrama kandas," ungkap fans yang lain.

Sementara itu, menanggapi kabar ini, Song Hye Kyo melalui agensinya United Artists Agency (UAA) Korea akhirnya memberikan pernyataan resmi. Menurut pernyataan agensi aktris kelahiran 1981 tersebut, alasan perceraian mereka adalah perbedaan kepribadian.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait