Song Joong Ki Gugat Song Hye Kyo, Netter Singgung Gosip Cincin Kawin dan Pertanyakan Sebab Cerai
Selebriti

Sebelum Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri, telah beredar gosip kalau rumah tangganya dengan Song Hye Kyo sedang dalam keadaan tak baik.

WowKeren - Publik baru saja dikejutkan dengan berita keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Hari ini, Kamis (27/6), terungkap kalau Song Joong Ki telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri.

Pihak Song Hye Kyo menyatakan kalau perbedaan karakter menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka. Perceraian pun dipilih kedua belah pihak yang sudah tak bisa mengatasi ketidakcocokan di antara mereka.

Sebelum Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai, sebelumnya telah beredar gosip kalau rumah tangganya dengan Song Hye Kyo sedang dalam keadaan tak baik. Gosip tersebut berawal dari foto-foto Song Hye Kyo yang tak mengenakan cincin kawin saat menjalani jadwalnya diikuti berita spekulatif dari media-media Tingkok.


Gosip tersebut sempat mereka saat Song Joong Ki terlihat mengenakan cincin kawin saat proses pembacaan naskah drama "Arthdal Chronicles". Meski begitu, pada akhirnya aktor kelahiran 1985 tersebut tetap mengajukan gugatan cerai.

Keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini tak luput dari komentar netter. Mereka menyinggung kembali gosip tentang cincin kawin serta bertanya-tanya apa penyebab Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai.

"Setelah semua keributan tentang apakah mereka pakai cincin atau tidak dan akhirnya benar-benar terjadi... Ini mengejutkan," komentar netter. "Semua orang tahu Song Joong Ki sudah menyukainya untuk waktu yang lama jadi kalau dia sampai mengajukan gugatan cerai, aku jadi penasaran dengan imej Song Hye Kyo," kata netter lainnya.

"Aku pikir mereka menikah terburu-buru karena Song Joong Ki sudah benar-benar jatuh cinta padanya," ujar netter. "Fakta bahwa dia mengajukan gugatan cerai lebih dulu dan dia menyebutkan 'lari dari rasa sakit' membuatku bertanya-tanya... Semua orang tahu dia fans Song Hye Kyo sebelum menikah dan itu membuatku berpikir Song Hye Kyo melakukan sesuatu yang salah... Aku sedih sebagai fans mereka berdua," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru