Deddy Corbuzier Kembali Jadi Pesulap Setelah Mualaf?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Denny Darko membacakan tiga kartu Tarot untuk menerawang keputusan Deddy Corbuzier menjadi mualaf. Ada salah satu hal menarik yang diungkap oleh Denny saat itu.

WowKeren - Publik masih heboh menyoroti keputusan Deddy Corbuzier menjadi mualaf. Sederet artis juga ikut mengomentari keputusan presenter berkepala plontos itu untuk berpindah keyakinan. Termasuk Denny Darko yang menggunakan kartu Tarot andalannya untuk menerawang hal ini.

Dalam video YouTube yang diunggah pada Rabu (26/6), Denny mengambil tiga kartu Tarot untuk menerawang keputusan Deddy menjadi mualaf. Kartu itu adalah The Ten of Wands, The Hangman dan The Magician.

Dari tiga kartu tersebut, The Magician memberikan gambaran yang cukup menarik. Di mana Denny mengatakan bahwa Deddy mungkin akan kembali menjadi pesulap saat membaca makna kartu tersebut. Ia mengaku melihat tanda-tanda hal tersebut akan terjadi.

"Kartu ini (The Magician) memiliki semua elemen dalam kartu Tarot. Dan dalam kartu ini menunjukkan bahwa Master Deddy Corbuzier adalah The Master of His Mind and Soul," terang Denny di Vlognya. "Inilah yang ingin ditunjukkan oleh kartu itu tadi."


"Dengan dia menguasai pikiran dan jiwanya, dia akan bisa mengontrol semua tindakannya untuk melakukan sesuatu yang lebih produktif lagi," lanjutnya. "Ini pun suatu kartu yang menunjukkan bahwa nantinya jika dua hal ini sudah dilakukan, dia akan bisa mulai lagi mengontrol apapun yang ada di sekitarnya."

Denny kemudian menjelaskan penglihatannya soal kemungkinan mantan suami Kalina Oktarani itu akan kembali menjadi pesulap. "Dan kalau kartu ini muncul sebenarnya ada satu hal yang lain yang tidak berhubungan dengan ini semua. Saya melihat satu tanda akan kembalinya Master Deddy Corbuzier ke dalam dunia sulap Indonesia," pungkasnya.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di YouTube usai melihat video ini. Terlepas dari semua terawangan yang dibuat oleh Denny, banyak netter yang memberikan ucapan serta doa terbaik mereka untuk Deddy Corbuzier yang baru saja memeluk agama Islam.

"Alhamdulillah. Hidup itu pilihan. Semoga Om Deddy lekas naik haji dan bisa semakin lebih sabar dan ikhlas," harap netter. "Hipnotis om deddy corbuzier dung bang deny. Pasti semua setuju ini (emoji). Untuk om deddy barakallah om. Semoga allah selalu melindungi om deddy," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru