Ibu Richard Kyle Tak Tahu Jedar Artis, Sikap Girang Disuguhi Rengginang Bukti Rendah Hati
Instagram/riomotret
Selebriti

Ibu Richard Kyle, Wina, dipuji ramah dan rendah hati saat berkunjung ke rumah calon menantunya. Ia juga memuji kepribadian Jessica Iskandar yang penyayang keluarga, pekerja keras serta mandiri.

WowKeren - Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah resmi bertunangan pada 15 Juni lalu. Saat ini, mereka sudah mulai melakukan persiapan untuk pernikahan yang kabarnya akan digelar tahun depan.

Disela-sela persiapan, kisah tentang ibunda Richard, Wina Kyle, mendadak jadi sorotan. Belakangan terkuak kalau Wina ternyata tak tahu bahwa Jedar berprofesi sebagai artis.


"Ini baru pertama (ke rumah Jedar). Kalau ketemu Jessica sudah sering," kata Wina. "Tapi ke rumahnya Jessica baru ini."

Camer Jessica Iskandar

YouTube

"Tapi mama pertama kali dengar Richard sama Jessica, tahu Jessica artis?" tanya Indra Herlambang di "Ngopi Dara". "Benar, nggak tahu. Soalnya aku jarang lihat TV Indonesia. TV luar kan nggak ada acara TV Indonesia. Pas pertama Richard nanya, 'Mom tahu nggak Jessica'. Mana mami tahu, mami nggak pernah lihat yang begitu-begitu. Teman saya yang bilang. 'Jessica begini begini. Ah masak sih'."

Wina juga tampak pengertian dan memuji bagian dalam rumah mewah Jessica. Saat dimintai pendapat, Wina menyebut ruang tamu Jessica bersih.

"Okelah kalau menurut saya, bersih. Sedikit-sedikit kalau punya anak biasa, begitu," kata Wina. "Mama juga anaknya empat. Lelah."

Calon mertua Jedar juga ternyata figur wanita yang sederhana. Meski punya anak bule, Wina malah girang ketika melihat camilan kesukaannya di rumah Jedar.

"Aduh itu ada rengginang, kesukaan mama ini. Enak banget ini. Diluar mana ada lho," kata wanita asal Bandung itu. "Benar, di rumah selalu ada rengginang, di Bangkok, di Australia," kata Richard. "Anak-anak selalu, 'Mana rengginang mam'," kata Wina.

Ibu Richard Kyle Doyan Rengginang

YouTube

Wina juga mengungkap alasannya setuju Jedar menjadi tunangan Richard. "Dia nomor satu sama keluarga, tanggung jawab, pekerja keras, mandiri juga. Yang penting Jedar dan Richard harus happy," kata Wina.

Kehadiran Wina membuat fans ikut senang. Mereka memuji kepribadian ibu kandung Richard tersebut.

"Kayaknya bakalan cucok mami richard sm menantunya.. Sama2 kocak," kata netter. "Beruntung jedar dapet mertua yg berpikiran luwas menerima kebaikan&keburukan jedar," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...