Promosi 'Cinta Suci' Bareng Radja Nasution, Cholidi Asadil Alam Justru Terima Penolakan
Instagram/mcholidi89
TV

Dalam sinetron 'Cinta Suci', Cholidi Asadil Alam berperan sebagai Ustaz Husnul yang memiliki pondok pesantren. Sayangnya, promosi yang dilakukan justru menuai penolakan dari netter, kenapa?

WowKeren - Sinetron "Cinta Suci" milik SCTV turut menghadirkan setting cerita di pondok pesantren. Jika muncul adegan itu, maka tokoh Ustaz Husnul yang diperankan Cholidi Asadil Alam bakal keluar. Pada Jumat (28/6), Cholidi mempromosikan sinetron yang dibintangi ke Instagram.

Tidak sendiri, Cholidi promosi bersama salah satu pemeran cilik di "Cinta Suci", yakni Radja Nasution yang berperan sebagai Roni. Dalam sinetron itu, Radja merupakan anak kandung Suci (Irish Bella) dan Aditya (Jonas Rivanno).

Dalam promosinya itu, Cholidi mengunggah foto Radja yang berpose mengacungkan jempol. Cholidi juga menyampaikan ucapan Radja mengenai sandal mereka yang kembar. "Kata Roni sendal kita samaan ya pak ustadz," tulis Cholidi di foto yang diunggah.

"Masih mau ada scene pesantren ? Wajib Tonton ya malam ini," tulis Cholidi sebagai di bagian caption. "Sinetron cinta suci di @sctv @sinemart_ph Jam 20:00 WIB. Salam dari kami ( Ustadz Husnul dan Roni @kingradjanasution ) #CintaSuci."


Namun di lihat dari komentar, justru banyak netter mengaku sudah tak lagi menonton "Cinta Suci". Mereka mengatakan bahwa alur cerita sinetron yang juga dibintangi Ammar Zoni itu tidak menarik lagi lantaran dinilai terlalu mendukung pemeran jahat.

"Sdh mls nonton ustd ky nya mlm ini ada lg tuh musuh Marcel ,,,,ceritanya mbulet d kecelakaan pesawat, pelakor,bangkrut udah gt suci nya d bikin oon lg haduuuuuuuhhhhhh," komentar akun @lidya***. "Kejahatannya TDK terungkap dari zaman dulu Ampe srkng si Sandra tetep jaya dan punya byk uang. Malah Marcel di bikin bangkrut," sahut akun @lia_mo***.

"Maaf sdh move on dari cs pak ustad.. critanya sungguh tdk masuk logika," tulis akun @larako***. "Assalamu'alaikum pak ustad dan anak ganteng pasti dong selalu setia nonton sinetron cinta suci," balas akun @mamah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel