Zaskia Sungkar Tulis Pesan Romantis Untuk Shireen, Seperti Apa?
Instagram
Selebriti

Pesan yang dituliskan Zaskia dalam unggahan di Instagram yang ditujukan untuk adik kandungnya itu menuai perhatian sekaligus pujian dari teman-teman artis mereka.

WowKeren - Hubungan kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memang selalu akrab dan harmonis. Keduanya jarang diberitakan negatif atau terlibat dalam kasus maupun konflik. Alhasil keduanya pun masuk kedalam daftar pasangan kakak beradik dari kalangan artis yang tidak neko-neko dan sepi dari pemberitaan negatif.

Di akun Instagram pribadinya, Zaskia baru saja mengunggah sebuah postingan yang ditujukan untuk sang adik tercintanya. Berupa foto bersama Shireen, Zaskia menuliskan caption yang cukup manis.

"pertama kali ketemu dia pas mama lahiran πŸ› sampe sekarang tiap hari masih kangen πŸ’›," tulis Zaskia di bagian caption foto. Dalam postingan itu, baik Zaskia dan Shireen sama-sama tersenyum manis.


Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Zaskia itu langsung banjir pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang merasa sangat kagum dengan pesan manis Zaskia untuk adik tercintanya itu. Termasuk rekan-rekan dari kalangan artis dan sahabat mereka juga ikut menuliskan kekagumannya di kolom komentar.

"Duh ini Adek kakak MasyaAllah amat romantis nya πŸ€— aku juga mau gini ah cc @anisashahab @sarahsyahirahshahab tapi susah 😌bhaayyy," komentar Zee Zee Shahab. "Sweet banget sih my sweetie!!!," komentar Laudya Cynthia Bella.

"Seblum kalian lahir, aku lahir duluan, aku kan kakak kalianπŸ˜†πŸ˜‹ liat ajaa muka kita sama kaaan @shireensungkar @zaskiasungkar15 😍😍😍," komentar inekek***. "Senengnya py saudara kandung yg saling menyayangi, sehati, sejiwa ❀️❀️❀️," komentar _klamb***. "Q&A divlog lagi dong ka bareng ka shireen ber 2... apa tipsnya kalian bisa akur ? Seseneng itu aku sama kalian dari dulu ❀❀❀," komentar alyamayusy***. "Ma syaa ALLAAH cantik bgt 22nya..😍😍," komentar anandaap***.

Sebelum unggahan ini, Zaskia juga sempat menuliskan pesan romantis untuk suaminya. Tak lupa dia juga menyertakan foto saat liburan di Bali beberapa waktu lalu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait