Manfaatkan Minyak Kelapa Untuk Mencerahkan Kulit Ketiak
Lifestyle

Kulit ketiak yang gelap biasanya cukup mengganggu penampilan. Nah, jika kamu sedang berusaha untuk memutihkan kulit ketiak, ada baiknya untuk menyimak rekomendasi bahan alami berikut ini.

WowKeren - Bahan alami dan murah selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk memutihkan kulit ketiak adalah minyak kelapa. Sebab minyak kelapa memiliki kandungan vitamin E yang berfungsi untuk kelembapan dan kecantikan kulit. Dan kamu bisa mengkombinasikan minyak kelapa dengan kulit jeruk untuk memutihkan ketiak. Pasalnya, kombinasi vitamin E dan C di dalamnya mampu meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak.

Cara untuk memutihkan kulit ketiak menggunakan minyak kelapa dan kulit jeruk juga cukup mudah. Pertama, masukkan kulit jeruk ke dalam blender, lalu tambahkan lima tetes air kelapa. Blender secukupnya saja, agar masih tersisa sifat kasarnya. Lalu gunakan sebagai scrub dan gosokkan secara perlahan pada kulit ketiak yang bermasalah.

Demikian 10 bahan alami dan murah yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan ketiak gelap. Jika kamu mencari bahan-bahan alami untuk memutihkan selangkangan, ada baiknya untuk menyimak artikel ini. Dan jika ingin menghilangkan bau badan menggunakan bahan-bahan alami, kamu bisa memperhatikan artikel ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait