Fokus Pendidikan, Chand Kelvin Ingin Rampungkan S2 Di Malaysia
Instagram
Selebriti

Agar tujuannya itu tercapai, Chand Kelvin harus mengurangi jadwal syuting di Indonesia agar nantinya pendidikan yang telah ditempuhnya tidak terbengkalai dan menjadi sia-sia.

WowKeren - Apa kabar Chand Kelvin? Lama tak terdengar kabarnya, rupanya kini Chand Kelvin sedang melanjutkan pendidikannya di Malaysia. Presenter tampan ini mengambil kuliah S2 Magister Bisnis Administrasi di Malaysia.

Alhasil kesibukan mengejar gelar S2 itu membuat pria yang bernama asli Chandra Adi Prakoso ini harus mengurangi jadwal syuting di Indonesia. Pasalnya, dia harus melakukannya agar pendidikan yang telah ditempuhnya itu tidak menjadi sia-sia. Selain itu, Chand Kelvin juga terpaksa harus mengatur ulang jadwalnya.

"Kurangi syuting dulu lagi nerusin S2 di Malaysia jadi emang lagi bolak-balik," kata Chand Kelvin di Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni. "Tapi di awal Juli nanti balik lagi ke Malaysia," lanjut Chand Kelvin.

Chand Kelvin rupanya punya alasan tersendiri mengapa pilihannya jatuh kepada studi di Malaysia. Pasalnya, Chand Kelvin rupanya ingin mendapat banyak pengalaman serta relasi baru. Dan kesempatan itu bisa didapat jika ia kuliah di luar negeri.


Sementara itu, di unggahan Instagram pribadinya, Chand Kelvin terlihat sedang berada di Indonesia. Di salah satu tempat makan di Jakarta, Chand Kelvin menikmati malam minggunya. "Sengaja AC nya dimatiin, biar Malem Minggu nya nggak dingin2 amat ☕️," tulisnya di bagian caption postingan.

Dalam waktu singkat unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang meminta agar Chand Kelvin bisa menjaga dirinya baik-baik selama menempuh studi di Malaysia.

"Ga pakai AC juga udah dingin banget di Semarang," komentar siamipuspara***. "Waqqq nunggu jendes ciapa lu waqq.... So janda lg naik waqqq... Perawan lgi tutup dlu... Wkwkwkwkkwk," komentar uncunews_offic***.

Di sela-sela waktu studinya, Chand Kelvin memang sering bolak-balik Indonesia-Malaysia. Selama di Indonesia, Chand Kelvin menghabiskan waktu bersama teman-temannya di cafe maupun di mall.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait