Eza Gionino Dikaruniai Anak Pertama, Sang Bunda Ngotot Tak Beri Restu Hingga Jual Rumah
Instagram/ezagio
Selebriti

Hubungan Eza Gionino dan sang bunda masih belum membaik lantaran tak menerima restu saat menikah. Padahal Eza dan sang istri sudah dikaruniai anak pertama mereka.

WowKeren - Kebahagiaan kini sedang dirasakan oleh Eza Gionino dan sang istri, Meiza Aulia Coritha alias Eca. Pasalnya, Eca telah melahirkan buah cintanya dengan Eza pada 25 Juni lalu. Pasangan yang menikah tahun 2018 ini pun memberikan nama Nicole Zalya Gionino untuk putri mereka.

Meski begitu, kebahagiaan Eza kurang lengkap lantaran belum berbaikan dengan sang bunda, Ruch Gaya. Sebelumnya, Ruch ngotot tak memberikan restu untuk Eza saat hendak menikah dengan Eca. Perseteruan Eza dan ibunya pun memanas hingga Ruch menyumpahi sang putra sebagai anak durhaka.

Rupanya, Ruch masih belum berubah pikiran meski Eza dan Eca menikah hingga dikaruniai seorang putri. Bahkan, Ruch memilih untuk menjual rumahnya agar bisa melupakan kenangannya dengan Eza.

"Makanya rumah dijual untuk apa? Menghilangkan kenang-kenangan sama Eza di sini," ungkap Ruch dalam tayangan "Selebrita Pagi" pada Jumat (28/6). "Kalau mama sendiri di sini, siapa yang tunggu? Eza ikut putrinya sudah terus mama sama siapa?"


Saat mengetahui kelahiran sang cucu, Ruch malah meminta Eza untuk memikirkan perasaan orangtua jika ditinggal anaknya nanti. Ruch juga mendoakan Eza agar segera sadar dan enggan memberikan restu untuk Eca.

"Ya saya lihat di TV tadi tuh ada sedikit teman ngasih tahu dia nangis Eza-nya sangat terharu, senang sama terharu anaknya lahiran. Sayang kan dia sama anak? Nah nanti suatu saat ditinggal anaknya merasakan sakit enggak itu aja?" ujar Ruch. "Allah enggak tidur ya, mama enggak mendoakan jelek, tetap mama doakan dia disadarkan. Tapi tetap mama tidak memaafkan siapapun di belakang Eza. Sampai mati restu tidak ada."

Sementara itu, Eza sebelumnya berpesan bahwa ia masih sayang dan menghormati ibunya. "Dari lubuk hati gue yang paling dalam, seorang ibu pasti tetap seorang ibu. Enggak ada mantan anak, tetap menjadi seorang anak dan menjadi seorang ibu," kata Eza beberapa waktu lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait