Tanggapan Santai Galih Ginanjar Usai Dipolisikan Fairuz A. Rafiq Soal Ejekan 'Ikan Asin'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fairuz. A Rafiq telah melaporkan Galih Ginanjar ke pihak berwajib pada Senin (1/7). Lantas Galih pun membeberkan tanggapannya terkait laporan yang dibuat oleh mantan istrinya tersebut.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq tampak tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 09.40, Senin (1/7) . Tak sendirian, Fairuz terlihat ditemani oleh sang suami, Sonny Septian dan Hotman Paris Hutapea. Tibanya mereka pun langsung dihampiri oleh sejumlah awak media.

Rupanya maksud kedatangan Fairuz ke Polda adalah untuk membuat laporan terkait ucapan Galih Ginanjar yang sempat menyindir mantan istrinya “Ikan Asin” di Vlog milik Rey utami. Fairuz dan sang suami melaporkan mereka atas kasus dugaan menyebarkan konten bermuatan asusila.

Fairuz juga mewakili seluruh wanita Indonesia yang merasa ikut dilecehkan atas ucapan Galih. Hal itu disampaikan langsung oleh sang kakak ipar, Ranny Fadh A. Rafiq bahwa Galih, Rey dan Pablo Benua dijerat pasal tentang ITE.

Menanggapi laporan Fairuz, Galih mengaku akan menghormati proses hukum yang berjalan. Suami Barbie Kumalasari ini tak ingin terlalu berlebihan dalam memberikan tanggapan lantaran hal ini masihlah dalam bentuk pelaporan. Sehingga ia hanya bisa memantau dahulu sejauh apa hukum akan berjalan.


"Saya akan menghormati proses yang akan berjalan dari kepolisian,” ujar Galih pada Senin (1/7). “Akan melihat dulu. Ini baru laporan. Itu aja dulu."

Lebih lanjut Galih sendiri beranggapan bahwa semua orang memiliki hak untuk membuat laporan ke pihak berwajib apabila merasa dirugikan, termasuk juga mantan istrinya. Lantas, Galih mengaku akan menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak yang berwajib.

"Saya serahkan ke pihak yang berwajib,” tutur pria 31 tahun kelahiran Garut tersebut. “Kalau mau melaporkan silakan. Kalau saya pribadi bersama kuasa hukum akan melihat proses pelaporan. Saya menyerahkan kepada kepolisian."

Selain itu, Galih juga berdalih tidak pernah mengeluarkan kata-kata senonoh seperti yang dilaporkan oleh Fairuz. "Kalau saya sih enggak mau berkomentar tentang itu, ya," ujar Galih. “Lebih baik lihat saja vlog dari Rey dan Pablo apakah saya pernah bilang tentang aroma? Atau ke organ-organ tertentu, kan, tidak. Itu saja sih."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait