Trailer Perdana 'Jumanji: The Next Level' Kembali Tampilkan Petualangan Seru The Rock Cs
Sony Pictures
Film

Beda dari 'Jumanji: Welcome to the Jungle', film 'Jumanji: The Next Level' rupanya menampilkan latar tempat yang beragam, mulai dari hutan, padang pasir, hingga gunung es.

WowKeren - Setelah memberikan pengumuman resmi tentang judul resmi "Jumanji: The Next Level", kini akhirnya Sony Pictures merilis trailer perdana dari proyek sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut.

Trailer berdurasi 2 menit 42 detik tersebut kembali menampilkan beberapa tokoh utama seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Jack Black. Keempatnya kembali ke hutan dengan petualangan seru.

Menariknya, trailer perdana ini juga menampilkan latar yang beragam mulai dari hutan, padang pasir, hingga gunung es. Secara keseluruhan, trailer sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini menampilkan petualangan para geng yang masuk ke dunia video game Jumanji, di mana mereka harus melarikan diri dari berbagai bahaya.


Selain Dwayne Johnson cs, film ini juga dipastikan kembali menampilkan para pemeran lawas lain seperti Nick Jonas, Alex Wolff, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, serta Morgan Turner. Ada pula para pemain baru seperti Awkwafina, Danny DeVito, hingga Danny Glover.

Plot cerita untuk sekuel ini memang belum dibocorkan. Namun dengan kembalinya sejumlah pemain lawas, tentunya sekuel ini dipastikan bakal menyajikan keseruan seperti film sebelumnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Jumanji: the Next Level" ini tentunya bakal bersaing dengan sejumlah film lain yang juga membidik waktu rilis pada Desember 2019 nanti. Sebut saja "Masters of the Universe", hingga "Star Wars: Episode IX".

Di sisi lain, "Jumanji: Welcome to the Jungle" sendiri tercatat mendapat lebih dari USD 956 juta (sekitar Rp 13 triliun) secara global. Film yang dibintangi Dwayne Johnson tersebut bahkan melampaui "Wonder Woman", "Justice League" serta "Logan". Dengan pencapaian ini, "Jumanji: Welcome to the Jungle" menjadi film pertama garapan Sony Pictures yang mampu melampaui film DC dalam sejarah.

"Jumanji: Welcome to the Jungle" merupakan film yang diadaptasi dari buku karya Chris Van Allsburg. Film pertama yang mengadaptasikan cerita tersebut rilis pada 1995 dengan judul "Jumanji" yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams dan Kirsten Dunst. Film itu sukses dengan meraih USD 260 juta (sekitar Rp 3,6 triliun) secara global.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel