Cupi Cupita Bela Diri Usai Dituding Cakar Teman Sendiri, Akui Tak Pernah Punya Kuku Panjang
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Pedangdut Cupi Cupita belum lama ini dikabarkan tengah berseteru dengan teman seprofesinya yang bernama Lia Callia. Cupi bahkan diduga telah mencakar Lia.

WowKeren - Pedangdut Cupi Cupita belum lama ini dikabarkan tengah berseteru dengan teman seprofesinya yang bernama Lia Callia. Kabar tersebut mencuat dari Instagram Story Lia yang mengaku telah dicakar Cupi.

Melalui video singkat itu, Lia menunjukkan tangannya yang berdarah. Ia pun melontarkan kata makian kepada personel Duo Gobas itu. "Awas lo cupi!" ucap Lia.

Tak hanya itu, Lia juga melontarkan rasa kesalnya lewat tulisan. Ia mengaku jika tak pernah semarah itu kalau tidak ada yang menyulut emosi duluan.

"Aku manusia biasa. Aku gak pernah marah sama orang, kalau gak dipancing duluan," tulis Lia. "Orang jahat harus diperingatkan. Jangan terus didiemin. Lama-lama makin ngelunjak!!!"


Menanggapi hal itu, Cupi lantas memberikan klarifikasi lewat Instagram Story belum lama ini. Ia membela diri dengan menunjukkan jarinya dan mengaku tak pernah memiliki kuku panjang.

Photo-INFO

Instagram

"Kuku jari Cupi ga pernah panjang. Cupi ga tau harus bagaimana, cuma ada adeku doang pada waktu itu dan pengunjung di sana," tulis Cupi. "Sabar."

Namun alih-alih bersimpati, netizen justru sinis dengan perseteruan antara dua penyanyi dangdut itu. "Aq sukaaa aq sukaaaa harus lanjutt baku pukul nih baru asiiikkk ayoooo sikaaat bleee," kata netter. "Ciiihhhuuuuuyyyyy tar lagi ada yang bakal rame niihhh orang yang sok ngartis..msk TV pura2 drama N akhirnya terkenal karena sensasi bukan prestasi," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru