Agnes Monica Terima Ucapan Ulang Tahun dari Sang Kekasih Bule, Isu Putus Terbantahkan?
Instagram/crazybonz
Selebriti

Jeff Kopchia mengunggah foto sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk Agnes Monica. Padahal Agnes dikabarkan sudah putus dengan sang kekasih bule.

WowKeren - Agnes Monica baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Senin (1/7). Kini, pelantun lagu "Overdose" tersebut sudah genap berusia 33 tahun. Agnes pun tampak merayakan hari ulang tahunnya dengan bersenang-senang bersama rekan-rekannya.

Pada video terbaru yang diunggah di Instagram, Agnes tampak bersenda gurau dengan teman-temannya di sebuah studio. "VODKA VEGAN alias TEMBAKAN AIR untuk ulang tahunku!!! #Bermainair di dalam studio (...dan semua orang tampak kebingungan, tapi mereka melakukannya juga karena mereka menyayangi gadis rumahan mereka! Dan... ini sehat duh)," tulis Agnes dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram.

Akan tetapi, Agnes tak terlihat merayakan hari ulang tahunnya dengan sang kekasih bule, Jeff Kopchia. Sebelumnya, beredar rumor bahwa hubungan Agnes dan produser musik tersebut telah putus. Isu tersebut muncul saat Agnes menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Jeff dari laman Instagram miliknya.

Kendati begitu Jeff tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuk Agnes, dengan mengunggah foto kemesraan mereka saat berlibur di Bali. Dalam foto yang diunggah pada Selasa (2/7) tersebut, Jeff menunjukkan momen saat Agnes mencium pipinya. Jeff pun mengaku menjadi orang yang lebih baik setelah bertemu Agnes.


"Selamat ulang tahun @agnezmo. Terima kasih atas semua waktu mengasyikkan yang kita habiskan bersama," ujar Jeff dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Aku menjadi orang yang lebih baik berkat bertemu denganmu."

Usai melihat postingan Jeff tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang menduga Jeff masih menjalin hubungan dengan Agnes. Namun, ada juga yang menilai Agnes dan Jeff menjaga hubungan baik meski sudah putus.

"Oh blom putus berarti," komentar akun @8****t. "Seperti nya mereka balikan....semoga aja ya hhu baper banget nih," tambah akun @joe***ian. "Gua yakin mereka gag putus tapi vakum dulu," sahut akun @vira****ita_.

"Sepertinya mereka udahan tapi masih baik baik aja," duga akun @af****uz. "Nahh begini nih contoh pasangan yg sudah putus tp msh tetap menjaga hubungan baik2. Gak saling menjelek2kan. HBD @agnezmo," seru akun @rossi*****haan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru