Senyum Cantik Bareng Febby Rastanty, Begini Cara Dinda Hauw dan Sahabat Hadapi Orang Julid
Instagram
Selebriti

Unggahan Dinda Hauw bareng Febby Rastanty ini langsung menyita perhatian netter terutama melihat penampilannya usai memutuskan mengenakan hijab, seperti apa?

WowKeren - Ada perubahan yang dialami Dinda Hauw di tahun 2019 ini. Perubahan itu mengenai keputusannya untuk menutup aurat. Namun Dinda enggan menyebut keputusannya berhijab itu sebagai bentuk hijrahnya lantaran ia mengaku masih proses belajar.

Kali ini, pada Rabu (3/7), Dinda mengunggah foto cantik bersama sahabatnya, Febby Rastanty. Sempat menjadi lawan mainnya di sinetron "Merindu Baginda Nabi", Dinda memuji sosok Febby merupakan perempuan pekerja keras. Dalam postingan itu, Dinda dan Febby juga membagikan tips menghadapi orang julid.

"Si pekerja keras @febbyrastanty," tulis Dinda. "Pokoknya prinsip kita kalo ada yang usil , julid , jahat atau mau gimanapun kita, kita ketawain aja , ya gak sis."

Dalam postingan tersebut, Dinda mengenakan gamis hitam yang dipadukan dengan hijab cokelat. Sedangkan Febby memakai kaus bergaris dengan bawahan jeans biru. Keduanya tampak bergaya saling lepar senyum.


Febby rupanya ikut memberikan komentar di postingan sahabatnya itu. "HAHHAHAHA ketawain aja and let karma do the rest," tulis mantan kekasih Derby Romero ini.

Sementara netter lain turut berpartisipasi dengan beragam komentar. "Cute bgt kalian semoga persahabatan kalian awet ya sampe ka @febbyrastanty ntr hijrah juga gitu ntr..biar sering nongkrong di majelis gitu @dindahw," komenetar akun @febmar***. "Cantik bgt kak din," sahut akun @elisian***.

"Smga yang disamping ikut berhijrah @febbyrastanty," balas akun @aswan***. "Cantik semua parah @dindahw @febbyrastanty," imbuh akun @annisa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait