Penampilan Seksi Agnez Mo Umbar Dada di Pesta Ulang Tahun Kembali Tuai Pro-Kontra
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 1 Juli lalu di Los Angeles, Amerika. Sejumlah rekan-rekan artis Internasional tampak hadir pada pesta perayaan tersebut.

WowKeren - Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 1 Juli lalu. Berdasarkan unggahan InstaStory miliknya, Agnez merayakan momen spesial tersebut di Los Angeles bersama para sahabat.

Tampak hadir dalam perayaan Agnez Mo yakni Liane V, Jason Derulo, Jordin Sparks, dan Tommy Brown yang diketahui sebagai produser salah satu lagu Ariana Grande. Agnez pun membagikan OOTD penampilannya dalam pesta yang diselenggarakan pada Rabu (3/7) kemarin melalui Instagram.

Penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown tersebut tampil mengenakan celana hitam pendek dan kaus seksi yang menyorot buah dada serta perutnya. Kendati demikian, Agnez menambahkan jaket serta sepatu bot dengan panjang mencapai pahanya. Agnez hanya menuliskan emoji serta tagar namanya di keterangan foto.


Namun, penampilan Agnez tersebut kembali menuai pro-kontra. Meski diketahui telah berkarier dan lebih sering tinggal di Amerika, penggemar Agnez di Indonesia tampaknya belum terbiasa dengan penampilan seksi sang idola. Namun, tak sedikit pula yang memuji selera fashion Agnez yang kian menawan.

"G2 ktx mnghrumkn Indonesia....harum gmn klo pkaianx ky G2 .......hrusx dsana jg mnjga donk cra brpakaianx bukan suarax aj....malah kliatan anech," komentar akun @***_romadoni. "Jadi lh orng Indonesia yg sebnr nya yg di knl dunia dgn kesopanan dn keramah tamahan nya, mba Anggun walaupun dh go internasional tpi dia sopan dlm berbusana, sekedar mengingatkan ya mba Agnes ...maaf...." tulis akun @n***a6809.

"Ternyata masih banyak netizen yang norak bin kampungan ya. Fashion keren begitu di sebut aneh. Sampe bilang lebih suka agnez yang dulu dari pada yg sekarang," sahut akun @_***ndry007__. "Perasaan gaya Agnez dari jaman remaja sampai sekarang sudah kebarat - baratan... so whats wrong??? masa iya kita ngerintis karir di US kudu pake pakian syari. Kan aneh," balas akun @m***wan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait