Anwar Sanjaya Pose Macho Buka Kancing Dada, Netter Salfok Ke 'Tali Kutang' Merah Muda
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya dengan seorang temannya berpose di Pantai Indah Kapuk. Mereka tampak ganteng dan macho. Namun, tali di leher Anwar membuat warganet salfok.

WowKeren - Anwar Sanjaya belum lama ini membagikan foto bersama cowok ganteng yang bernama Leo Consul. Menurut keterangan lokasi, potret tersebut rupanya di ambil di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Dalam foto tersebut, Anwar dan Leo tampak pose macho berdampingan di bawah pohon kelapa. Anwar tampak bersandar di pohon sembari melipat kedua tangannya.

Komedian sekaligus chef itu tampak gagah memakai celana pendek dengan baju motif tribal yang terbuka di bagian dada. "Kerja rasa liburan," tulis Anwar melengkapi unggahan.


Postingan di Instagram pribadi Anwar itu rupanya mampu menarik perhatian warganet. Bukan hanya karena paras tampan teman Anwar yang disorot, namun juga penampilan Anwar.

Lucunya, warganet justru mengira jika Anwar tengah mengenakan BH alias kutang. Pasalnya, terlihat dua garis panjang berwarna merah muda yang melingkar di leher Anwar yang disangka bra. Padahal, tali tersebut adalah kalung ID Card.

"Kak anwar tali branya tutupin wkwk just kiding kak," kata netter. "Hahaha," balas Anwar. "Itu pake tali bra warna ping ka anwar," sahut yang lain. "Haha itu id card," kata Anwar menjelaskan.

Terlepas dari itu, banyak pula warganet yang memuji penampilan Anwar. "Ganteng banget kak @anwar_bab," puji netter. "Kk kok keknya agak gemuk ya," tambah yang lain. "Kereen," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru