Hilda Vitria Ngaku Kecewa dengan Vonis Bebas Kriss Hatta, Malah Diminta 'Gantikan' Masuk Penjara
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Vonis bebas Kriss Hatta atas kasus pemalsuan buku nikah disambut bahagia oleh publik. Sebaliknya, kekecewaan Hilda Vitria terhadap vonis bebas Kriss ditanggapi sinis.

WowKeren - Kriss Hatta telah divonis bebas atas kasus pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Akan tetapi, pihak Hilda tampaknya belum menyerah dan memutuskan akan melakukan kasasi ke Mahkamah Agung.

Menanggapi vonis bebas Kriss, Hilda mengaku kecewa. Namun, Hilda menghormati keputusan hakim serta menyerahkan proses hukum yang dapat ditempuh selanjutnya kepada sang pengacara Fahmi Bachmid.

"Kalau dari Hilda pribadi, terus terang sebenarnya kecewa. Cuma di sini Hilda tetep hormati keputusan yang sudah diputuskan, gitu," ungkap Hilda dalam video jumpa pers yang dibagikan akun gosip Lambe Turah. "Dan balik lagi, di sini ya Hilda tetep semangat, tetep serahin semuanya ke Bang Fahmi selaku lawyer Hilda untuk ke depannya seperti apa. Itu aja sih."


Berbanding terbalik dengan kebahagiaan warganet saat mengetahui vonis bebas Kriss, kekecewaan Hilda justru ditanggapi sinis. Bahkan, tak sedikit pula yang meminta Hilda juga diproses secara hukum dan masuk bui seperti Kriss sebelumnya.

"Siapa yg setuju hilda di penjarain?" komentar akun @a***_dianty28. "Si hilda bkal siap msuk pnjra gantiin kris," tulis akun @d***jala. "Alhamdulillah Ya Allah perang kedua sedang dimulai. Keadilan harus ditegakan, agar hilda dipenjarakan sesuai pasal yang berlaku dan menghirup bau ketek di penjara," sahut akun @r***naslavina96.

"Yesss gantian dong zheyang skrang giliran si hilda di penjara biar adil atuh iya khaaaaan," balas akun @t***irgin21. "Nunggu si hildong masuk penjara," komentar akun @a***_diatik. "Tim yg dukung anabelle masuk bui mana suaranya," tulis akun @s***e06.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait