Foto Pernikahan David Beckham dan Victoria 20 Tahun Lalu, Jadul Banget!
Getty Images
Selebriti

Pasangan selebriti tersebut menikah tepat pada 4 Juli 1999 silam, berselang empat bulan setelah Victoria melahirkan putra pertama mereka, Brooklyn Beckham.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti papan atas Hollywood selalu menarik untuk disimak. Tak terkecuali David Beckham dan sang istri, Victoria Adams.

Meski kerap diterpa isu miring bahkan dirumorkan berkali-kali hampir bercerai, namun keduanya tampak tak ambil pusing. Victoria dan David justru sering memamerkan kemesraan mereka dalam berbagai kesempatan. Baik di depan publik maupun melalui media sosial.


Bahkan baru-baru ini, pasangan yang telah dikaruniai empat anak tersebut membagikan momen romantis kala keduanya merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-20 tahun melalui akun Instagram masing-masing. Dalam foto yang dibagikan, keduanya kompak mengenang momen dua dekade lalu kala mengikat janji suci sehidup semati.

Dalam unggahan tersebut, David juga sempat membagikan kenangan kala ia menikahi Victoria pada tahun 1999 silam. Bahkan mantan atlet sepak bola ini juga melengkapi unggahannya dengan memberikan caption manis pada sang istri.

"Wow 20 tahun. Lihat apa saja yang sudah kita ciptakan. Aku sangat mencintaimu @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven," tulis David, sembari menandai akun milik anak-anaknya. Mantan kapten timnas Inggris tersebut mengunggah beberapa foto, termasuk pernikahan hingga kebersamaannya bersama istri dan keempat anaknya.

Tak mau ketinggalan, Victoria juga memberikan tribut serupa di hari jadi pernikahan mereka. Wanita yang melejitkan namanya lewat Spice Girls ini menguggah video kolase foto romantisnya bersama sang suami selama mereka membina rumah tangga. "20 tahun tepat hari ini. Aku sangat mencintaimu, salam cium @davidbeckham," tulisnya menyertai unggahannya.

David dan Victoria menikah tepat pada 4 Juli 1999 silam. Pasangan beda profesi ini menikah berselang empat bulan setelah sang istri melahirkan anak pertama mereka, Brooklyn Beckham.

Kala itu, David sendiri masih tergabung dalam klub sepak bola Manchester United. Sementara Victoria juga masih aktif sebagai anggota Spice Girls. Kini, keduanya telah dikaruniai empat buah hati, mulai dari Brooklyn, Romeo Beckham, Cruz Beckham, serta Harper Beckham.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts