Dibully Ke Gereja Pakai Kerudung, Celine Evangelista Seksi Ala Barbie Pirang Cuek Pamer Tato di Dada
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista enggan menggubris nyinyiran netter yang menganggapnya plin-plan karena memakai kerudung saat ibadah ke gereja dan memilih fokus menyibukkan diri untuk pemotretan maternity.

WowKeren - Celine Evangelista beberapa waktu lalu santer diisukan bakal segera jadi mualaf. Ini karena Celine tampil muslimah dan berhijab disaat bulan puasa.

Sayangnya setelah momen Ramadhan berakhir, Celine kembali tampil seksi. Pesinetron yang sedang hamil calon anak keduanya dan Stefan William itu sempat memajang sejumlah foto seksi mengumbar aurat.

Kelakuan Celine membuat netter kecewa dan menganggap ia melecehkan agama Islam. Namun Celine tak peduli dan tetap tampil apa adanya.

Yang terbaru, Celine sempat pula kembali memakai kerudung dan mengaku beribadah di gereja. "Thaank you @bestari.official 😍 kerudung nya nyamaann buat aku ke gereja 😍 thaankk you @bestari.official," kata Celine.

Melihat Celine kembali berkerudung, sejumlah netter lagi-lagi menanggapi dengan sinis. Mereka menyindir Celine bersikap plin-plan atas penampilannya.

"Kirain mau ngaji," kata netter. "Emang ada yg ke gereja pake kerudung??? #mikirkeras," seru yang lainnya. "Kaka syari nya bulan puasa aje," sindir netter.


Disisi lain, fans Celine yang non muslim memberikan dukungan. Mereka menganggap Celine bukan memakai kerudung melainkan mantila yang biasa digunakan untuk beribadah di gereja.

"Cantik mom, mantila y bagus aku suka dehh, kdg aku pakai selendang biasa ja walau tak hrs selalu pakai, sehat2 ya mom jg debay y, tuhan memberkatimu mom," kata netter. "Untuk netijen yg bilang “ke gereja kok pake kerudung” fix kalian tinggal dibawah batu di dasar palung mariana," sindir fans Celine. "Jangan julid dulu, kurang wawasan, Namanya Mantila buat umat kristiani ia kakak @celine_evangelista," seru fans lainnya.

Celine Evangelista Maternity

InstaStory

Sejauh ini Celine santai walau dicibir habis-habisan oleh netter. Ia justru fokus pada kegiatannya selama hamil.

Dalam InstaStory, Celine sempat tampil cantik dengan rambut pirang ala boneka Barbie. Disela-sela merias untuk pemotretan maternity, Celine tampak asyik berdandan.

Tak cuma itu, Celine juga memamerkan tato di bagian dada. Kecantikan Celine ini membuat periasnya menggoda ia mirip Barbie. Namun Celine malah menyebut dirinya mirip Mariah Carey.

"Cantik kayak Barbie," kata sang perias. "Bukan, kayak Mariah Carey," seru Celine sambil tertawa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait