Pengin Ngetren, Dul Jaelani: Mama Haruskah Aku Jadi YouTuber?
Instagram
Selebriti

Dul Jaelani seolah menyoroti fenomena artis yang ramai terjun ke dunia YouTube dan berlomba-lomba membuat konten. Ia pun spontan bersenandung sambil main piano.

WowKeren - Belakangan ini, kanal YouTube memang sedang digandrungi publik. Banyak artis Tanah Air yang berbondong-bondong membuka saluran YouTube, seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Mereka terjun menjadi YouTuber dan membuat berbagai konten untuk menarik perhatian warganet. Fenomena tersebut membuat Dul Jaelani terpikir untuk mengikuti jejak para artis itu.

Putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun menuangkan perasaannya sambil memainkan piano. Dul spontan bersenandung haruskah ia menjadi YouTuber supaya bisa ngetren.

"Mama haruskah aku jadi YouTuber?" kata Dul. "Bikin konten, banyak konten biar ngetren."


Akun fans yang membagikan video itu lantas menandai akun Maia untuk menyampaikan keinginan Dul itu. "Dear BUNDA MAIA @maiaestiantyreal , can DULJAELANI become a YouTuber? (supaya ngetrend .. hahaha)," tulisnya.

Menariknya, banyak warganet yang mendukung keinginan spontan Dul itu. Menurut mereka, hal itu bisa menambah pengalaman dan mengembangkan kreatifitas Dul.

"Buatlah nak, apa yang kamu suka dan yang kamu rasa yakin dapat mengasah pengalamanmu juga keahlianmu dalam bidang yg kamu suka, bunda hanya berdo'a semoga kamu selalu sukses Aamiin," kata netter. "Kamu juga anak yang baik nak, semoga Allah mengabulkan segala cita citamu ya nak dan dilancarkan hajat hidupmu dunia Akhirat dan Allah Ridho," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru