Iqbaal Ramadhan Dinilai Sukses Perankan Minke Lewat Trailer 'Bumi Manusia' Hingga Dapat Julukan Ini
Instagram/iqbaal.e
Film

Trailer film 'Bumi Manusia' baru saja dirilis pada Kamis (4/7) kemarin, namun kini telah menjadi trending ke-4 YouTube. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini akan tayang 15 Agustus 2019.

WowKeren - Film "Bumi Manusia" akhirnya menayangkan trailer setelah merilis poster dan tanggal tayang pada 1 Agustus mendatang. Baru sehari diunggah, yakni pada Kamis (4/7), trailer "Bumi Manusia" telah berada di deretan trending YouTube ke-4 saat berita ini dirilis. Trailer tersebut juga telah ditonton lebih dari 900 ribu orang.

Seperti diketahui, "Bumi Manusia" akan dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva De Jongh. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini akan mengisahkan kisah cinta Minke dan Annelies, dua tokoh utama dalam novel Pramoedya Ananta Toer berjudul sama. Masing-masing tokoh tersebut diperankan Iqbaal dan Eva.

Minke diceritakan sebagai pemuda pribumi, sedangkan Annelies merupakan gadis Indo Belanda. Ibu Annelies ialah Nyai Ontosoroh, wanita yang pemikirannya dikagumi Minke, namun dilarang oleh bapaknya yang menganggap Nyai sama rendah seperti hewan peliharaan.

Perasaan cinta Minke dan Annelies begitu mendapatkan pertentangan pada zaman kolonial saat itu. Demi mendapatkan haknya atas Annelies,Nyai Ontosoroh ikut membantu Minke melawan keangkuhan hukum kolonial Belanda.


Akting Iqbaal sebagai Minke dalam trailer berdurasi 2 menit 47 detik tersebut mendapat banyak pujian. Menurut netter, kemampuan akting Iqbaal sudah setara dengan Reza Rahadian yang dikenal mampu memerankan berbagai tokoh.

"IQBALL RAMADHAN : The Next Reza Rahardian," komentar akun @GEDE***. "Totalitas balee, u the next reza rahardian, can't waitt," tulis akun @cimeyy***. "Saya rasa iqbal penerusnya reza rahadian," sahut akun @Hesta***.

"Iqbal the next reza rahadian, maju terus perfilman indonesia," balas akun @nita***. "Iqbal the next Reza Rahadian," komentar akun @D***aid. "Iqballl ini mahh bener bener bakal jadi penerus reza rahardian. Totalitas banget. W yang liat iqbal dengan karakter si dilan di sinii gak berasaa dilannya. Emang bener benerrr dia bisa meranin apa aja ya... Blessed you baleee," tulis akun @Putri***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru