Hadiahi Uang 20 Juta, Ashanty Semprot Asisten Kesayangan Kalap Beli Barang-Barang Ini
Instagram/Suwarsiha
Selebriti

Ashanty yang berniat memberikan hadiah uang agar asistennya, Suwarsih, bisa belanja sepuasnya cukup kaget ketika melihat pengasuh Arsy itu malah sibuk memilih barang-barang yang tak ada kaitan dengan dirinya.

WowKeren - Ashanty dikenal berhati lembut dan penuh perhatian. Tak hanya pada suami ataupun anak-anaknya, istri Anang Hermansyah itu juga menyayangi para asisten seperti keluarganya sendiri.

Salah satu yang jadi kesayangan Ashanty adalah pengasuh Arsy, Suwarsih. Dalam acara "Diary Asix baru-baru ini, Suwarsih alias Uteng dapat rezeki nomplok dari Ashanty.


Rupanya Ashanty memberi uang Rp20 juta setelah sebelumnya mengerjai Uteng yang menangis karena dituduh mencuri ponsel. Demi menyenangkan Uteng, Ashanty memberi uang dan mengajak asistennya itu belanja sepuas-puasnya dalam waktu lima menit.

Ini membuat Uteng girang dan langsung kalap belanja. Tak lama, Uteng asyik memilih sejumlah busana bersama Aurel Hermansyah.

Namun disela-sela sedang belanja, Ashanty mendadak emosi dan menegur Uteng. Ia protes dengan barang-barang yang dibeli oleh Uteng.

"Uteng ngapain? Beli buat siapa?" tanya Ashanty. Rupanya Uteng menuju tempat baju anak-anak. Ia berinisiatif membeli buat Arsy dan Arsya.

Kebaikan Uteng membuat Ashanty jadi gemas dan mengomel. "Ini buat kamu Teng, malah mikirin Arsy Arsya," kata Ashanty. "Kebanyakan Bun," ujar Uteng polos. "Nggak usah, udah cepetan beli buat kamu," seru Ashanty.

Ashanty

YouTube

Uteng akhirnya membeli baju untuk teman dan orang terdekat. Tak lama, Ashanty ikut membantu Uteng membawakan barang belanjaan. "Berat lho bunda," seru Uteng mengingatkan.

Ashanty rupanya tak keberatan menolong asistennya. Uteng merasa gembira dan mengucap terima kasih. "Makasih ya bunda sudah dibelanjain lagi, sering-sering begini," goda Uteng.

Ashanty lantas mengungkap kalau ia ikhlas menghadiahi uang untuk dibelanjakan Uteng. Ia mengakui kalau Uteng adalah bagian dari keluarga.

"Uteng sudah jadi bagian dari keluarga kita," kata Ashanty. "Uteng udah keluarga, susah kalau ngomong Uteng bukan keluarga," kata Anang. "Dia tulus, penyayang," seru Ashanty. "Setia banget," kata Aurel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...