Uteng Pengasuh Arsy-Arsya Kembali Bongkar Isi Chat, Reaksi Ashanty Langsung Jadi Sorotan
Instagram/suwarsiha
Selebriti

Belum lama ini, Uteng kembali membongkar isi chat-nya dengan Ashanty. Dalam pesan WhatsApp itu, Ashanty yang tengah berada di Brazil mengaku kangen anak-anaknya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika hubungan Ashanty dan Uteng, pengasuh Arsy dan Arsya begitu dekat. Pemilik nama asli Suwarsih Asih bahkan sudah dianggap seperti keluarga sendiri bagi Ashanty dan Anang Hermansyah.

Belum lama ini, Uteng kembali membongkar isi chat-nya dengan Ashanty. Dalam pesan WhatsApp itu, Ashanty yang tengah berada di Brazil mengaku kangen anak-anaknya dan menanyakan kabar mereka.

Melengkapi unggahan, Uteng memuji Ashanty sebagai ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya. Ia juga mengatakan jika Ashanty rajin melakukan panggilan video, saking rindunya dengan keluarga.


"@ashanty_ash Seorang ibu, yg kangen anak2nya @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah smp gak trhitung seharian nanyain anak2nya," tulis Uteng. "Dr yg besar smp yg kecil, kakak lg apa, jiel lg apa, arsy ngapain dan adek mana, hrs dijwb detail sesuai pertanyaan kl gak th sendirikan kl ibu cr anaknya pokoknya semua kangen bunda."

Postingan tersebut rupanya langsung direspon oleh Ashanty dengan candaan yang cukup seram. "Bisa kena undang undang ini nyebar chat," tulis ibu empat anak itu.

Terlepas dari itu, banyak pula warganet yang melontarkan pujian. "Maa Syaa ALLAH.. Care bgtz yaa bunda @ashanty_ash sm anak2 ny.. Tumben ke Brazil anak2 g diajak susteeng @suwarsiha," puji netter.

"Uteng juga hebat... Menjaga dan merawat seperti anaknya sendiri... SampaiĀ² acio marah waktu kemarin uteng dikerjain bundanya," kata netter. "Harta yg paling berharga adalah keluarga..smangat pagi bunda, uteng smoga lelahmu menjadi berkah buat anak2 dan keluarga," sahut yang lain. "Masya Allah, bunda dn mas Anang mmg orang tua yg paling The Best," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru