Nyanyikan 'No One' Tanpa B.I, Lee Hi Sukses Bikin Fans Melongo Karena Lakukan Hal Ini
Official
Musik

Baru-baru ini Lee Hi mengejutkan penggemarnya dengan menyanyikan 'No One' versi terbaru. Meski tanpa B.I, Lee Hi tetap menampilkan bagian rap dalam lagu itu.

WowKeren - Salah satu solois YG Entertainment, Lee Hi baru saja resmi comeback usai lama vakum. Penyanyi cantik itu baru saja merilis album barunya yang bertajuk "24°C" pada 31 Mei lalu. Tak hanya itu, Lee Hi juga diketahui berpromosi dengan membawakan lagu utama berjudul "No One".

Dalam lagu tersebut, Lee Hi diketahui berkolaborasi dengan mantan anggota iKON, B.I. Di beberapa kesempatan Lee Hi sempat menyanyikan lagu tersebut bersama dengan B.I di berbagai acara musik. Namun sayang, penampilan kolaborasi mereka tak lagi terjadi karena kasus narkoba yang menimpa B.I.

Lee Hi beberapa kali menyanyikan lagu "No One" tanpa B.I di berbagai acara musik. Bahkan lirik bagian pemilik nama asli Kim Hanbin itu beberapa kali dihapus dari penampilan Lee Hi. Lagu "No One" versi revisi ini pertama kali dinyanyikan oleh Lee Hi secara solo pada program acara "Music Core" pada 15 Juni lalu.


Baru-baru ini video lama Lee Hi menyanyikan "No One" versi terbaru kembali viral. Meski tanpa B.I, Lee Hi tetap menampilkan bagian rap dalam lagu itu. Bukan digantikan rapper lain, Lee Hi justru menyanyikan sendiri lirik rap lagu tersebut untuk menggantikan B.I.

Dengan ketukan yang jelas dan juga nada rap yang tepat lirik rap Lee Hi untuk lagunya itu benar-benar mengalihkan perhatian penggemarnya. Bagian dari penampilan ini kemudian dibagikan di Twitter hingga menjadi viral dan menyebar sangat cepat.

Nyanyikan \'No One\' Tanpa B.I, Lee Hi Sukses Bikin Fans Melongo Karena Lakukan Hal Ini

KStarLive

Dilaporkan bahwa cuitan penampilan itu telah memiliki lebih dari 12 ribu retweet dan 8 ribu like dalam waktu kurang dari sehari. Hal ini tentu membuktikan bahwa Lee Hi tak hanya luar biasa dalam menyanyi tetapi juga dalam bidang lain.

"No One" sendiri merupakan lagu yang terinspirasi dari karya penyanyi veteran Korea, Han Young Ae yang juga berjudul sama. Lagu terbaru Lee Hi ini menceritakan tentang seorang wanita yang memutuskan untuk mengatasi kesepiannya dengan berangkat mencari cinta.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait