Hyeri Girl's Day Dihujat Habis-Habisan Usai Promosikan Bisnis Adiknya di 'Amazing Saturday'
TV

Hyeri Girl's Day secara terang-terangan mempromosikan bisnis adiknya di program acara 'Amazing Saturday'. Karena tindakannya yang sembrono ini, Hyeri mendapat banyak kritikan dari netizen.

WowKeren - Pada hari Sabtu (6/7) kemarin, tvN telah menayangkan "DoReMi Market", yang merupakan bagian dari "Amazing Saturday". Namun sayangnya setelah episode ini tayang, salah satu pemainnya, yakni Hyeri Girl's Day, mendapat banyak kecaman.

Pasalnya, Hyeri secara terang-terangan mempromosikan pusat perbelanjaan milik adiknya yang bernama "Amaretto". Hyeri mengungkapkan nama pusat perbelanjaan adiknya dengan menulisnya di selembar kertas dan menunjukkannya kepada penonton. Padahal, para pemain sedang bermain tebak-tebakan lirik lagu.

Anggota pemeran lainnya, Shin Dong Yup, mengungkapkan kalau itu adalah nama sebuah pusat perbelanjaan adik Hyeri. Sedangkan anggota yang lain, yakni Park Narae, bercanda dan memarahi Hyeri kalau dia tidak boleh mempromosikannya secara terbuka seperti ini.

Hyeri Girl\'s Day

Allkpop

Dan karena tindakannya ini, pusat perbelanjaan tersebut langsung menuai banyak perhatian, hingga muncul di pencarian real-time Naver. Karena itu, Hyeri mendapat banyak kecaman karena mempromosikan bisnis pribadi untuk keuntungannya sendiri tanpa persetujuan sebelumnya.

"Ada aturan dan regulasi untuk PPL, menurutnya siapa yang akan dia iklankan secara gratis?"


"Produser dan adik perempuan Hyeri harus minta maaf!!"

"Dia benar-benar gila, bagaimana kamu mempromosikannya seperti itu di TV?"

"Dia kadang-kadang tidak... menggunakan otaknya... Mengapa kamu membual tentang membuatnya berada di peringkat pencarian atas sesuatu yang kontroversial? Dia bisa mempromosikan pusat perbelanjaan adiknya dengan mempromosikannya di media sosial. Kenapa kamu mempromosikannya di TV dan menyebabkan semua kontroversi ini?"

"Ini layak untuk dapat penalti, bukan?? Kamu biasanya akan dihukum jika melakukan PPL tanpa mengikuti aturan."

"Aku belum pernah melihat seseorang yang mempromosikan sesuatu dengan terang-terangan seperti ini... Dan bisnis anggota keluarga pada saat itu..."

"Itu membuatku berpikir bahwa dia benar-benar tidak memikirkan semua ini... Apakah dia benar-benar ingin membuatnya berada di pencarian tanpa menyadari bahwa itu kontroversial? Dia tidak tahu cara memisahkan privasi dari publik."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait