Lee Jeong Hoon Ngaku Tak Tahu Artinya, Sang Istri Beber Makna Indah Nama Anak Keempat
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon mengaku tak paham mengenai makna dari nama indah yang disematkan untuk anak keempatnya. Ia mengatakan bahwa MoA Aeim lah yang mencarikan nama untuk buah hati mereka.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim baru saja dikaruniai anak keempat pada Jumat (5/7). Kelahiran anak keempat Lee ini sebenarnya lebih cepat dari jadwal yang seharusnya. Hal tersebut diketahui dari kabar yang disampaikan oleh Lee beberapa saat sebelum sang istri melahirkan.

MoA dikabarkan mengalami kebocoran ketuban sehingga harus melahirkan lebih cepat dari jadwalnya. MoA melahirkan anak keempatnya dengan cara caesar di Brawijaya Women and Children Hospital. Lee dan MoA kembali dikaruniai anak perempuan kali ini.

MoA pun menyematkan nama yang cantik untuk anak keempatnya, yakni Kyra Blair Ivy. Menariknya Lee mengaku tak paham dengan makna dari nama indah yang dipilih sang istri untuk anak mereka. Pasalnya MoA memang belum sempat berkonsultasi dengan Lee lantaran mendadak melahirkan.

"Saya tidak paham (artinya), istri saya yang memberikan nama," ujar Lee ditemui saat jumpa pers di Brawijaya Women and Children Hospital, Minggu (7/7). MoA pun langsung memberikan penjelasan soal makna indah dari nama anak keempatnya. Ia juga mengungkap harapan di balik nama tersebut.


"Kyra itu artinya terang ya. Kalau Blair itu artinya berkat. Kalau Ivy itu kesetiaan," timpal MoA menjelaskan arti nama anak keempatnya. "Jadi ini itu karakter yang setia, yang membawa terang dan kemakmuran dalam setiap ruang."

Lee dan MoA sempat kesulitan menentukan nama untuk anak keempatnya lantaran belum tahu jenis kelamin buah hatinya. Saat itu, calon anak keempat Lee selalu "bersembunyi" saat dilakukan USG sehingga kedua orangtuanya tak tahu jenis kelamin sang jabang bayi.

"Dia (Kyra) selalu sembunyi kan (saat di-USG). Makanya kita doain saja yang terbaik. Yang penting intinya sehat. Ternyata pas keluar cewek lagi," ujar MoA. Sementara itu, Lee masih berharap bisa memiliki anak laki-laki dari MoA. Pasalnya ia ingin memiliki "pewaris" untuk marga Lee yang dimilikinya.

"Iya penasaran lah ya (mau punya anak laki-laki). Namanya gue anak tunggal kan. Papa tadi ngomong kalau kamu enggak punya anak cowok, keturunan kita akan stop di sini," timpal Lee. "Dalam arti bukan anak ceweknya, tapi marganya Lee itu. Kalau anak saya nikah sama cowok, marganya bukan Lee tapi ikut papanya (suami anaknya). Jadi kalau saya tidak punya anak cowok, marganya stop di sini."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru