Barbie Kumalasari Pamer Berlian 1600 Karat Tapi Kondisi HP Mengenaskan, Netter: Malu Sama Nagita
Instagram /barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang ngotot punya berlian 30 karat hingga 1600 karat asli malah dicibir halusinasi karena mengaku tajir tapi terkesan tak mampu mengganti ponselnya yang ternyata malah terlihat tidak terawat.

WowKeren - Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari sempat diundang ke acara Raffi Ahmad, "Okay Bos". Dalam acara tersebut, host lainnya, Sahila Hisyam, berperan sebagai seorang netizen yang nyinyir tentang berlian 30 karat milik Barbie.

"Itu mah berlian hasil jaga lilin aja bangga," kata Sahila. "Berliannya asli apa nggak?" tanya Raffi kepo. "Harus pakai berlian detector, kan dibilang nggak ada yang 30 karat lah bla bla. Tapi ini jelas, ada yang 1600 karat," pamer Barbie.

Raffi cukup syok karena baru mendengar ada berlian 1600 karat. Barbie lantas menunjukkan bentuk berlian yang ia maksud itu.

Barbie Kumalasari Pamer Berlian 1600 Karat

YouTube

"Ini masih dalam bentuk bongkahan," kata Barbie. "Masih bongkahan, belum diasah lagi. Itu berlian asli."


Sayangnya netter kembali mencibir Barbie soal berlian 1600 karat tersebut. Mereka salah fokus dengan ponsel yang dimiliki Barbie. Meski mengaku punya berlian 1600 karat, Barbie malah diledek soal kondisi ponselnya yang tak terawat.

"1600 krat hp nya msih cakepan pnya w," sindir netter. "Ko aku fokusnya ke tempered glass nya sih 🤣 katanya punya berlian 1600 krat tp ko tempered Handphone nya udah pada ngelupas gitu wkwkwk," tutur yang lainnya. "Salfok ama temperred glass nyaa,kalo gw punya berlian banyak kayak gitu gak pake temperred glass lah,,tergores dikit layar hp ku,ganti hp yg baru,ckckckckkk," seru yang lainnya.

Barbie Kumalasari

YouTube

Barbie bahkan dicibir kalah dari Nagita Slavina yang biasanya punya casing HP dari mulai ratusan ribu hingga belasan juta rupiah. "Yakin 1600 crat? Gak malu sama casing hpnya nagita?," ledek netter. "Ngomong gtu dpn raffi, g tau kali bininya raffi org tajir beneran, untung nggak ada nagita ya," seru netizen.

Sebelumnya, Barbie sempat dicibir bohong soal statusnya sebagai pengacara. Namun terkait hal itu, ia rupanya berhasil membuktikan sudah lulus dengan gelar SH dan telah disumpah sebagai advokat. Belakangan, muncul rumor kalau rumah mewah Barbie dan Galih ternyata cuma sewaan hingga keduanya dicibir menutupi kehidupan yang asli agar tak dibully miskin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait