'Bosan' Jadi Orangtua Kucing, Tyas Mirasih dan Suami Berharap Hadirnya Momongan di Anniversary ke-2
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Hingga di usia pernikahan ke-2, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono belum dikaruniai buah hati. Kendati demikian, mereka mengaku telah menjadi orangtua dari kucing-kucing mereka.

WowKeren - Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono, merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-2 pada hari ini Senin (8/7). Untuk merayakan hari spesial tersebut, Tyas membagikan fotonya bersama Raiden di taman hiburan serta caption menyentuh mengenai momongan yang belum hadir di antara mereka hingga saat ini.

"Di dunia dimana banyak hal dapat menjadi tidak pasti, kamu adalah satu hal penting yang akan selalu kuyakini," tulis Tyas pada Senin (8/7). "Selamat merayakan hari pernikahan ke-2, sayang! Semoga kita cepet dipercaya Allah SWT untuk punya momongan ya. Amin ya Allah. I LOVE YOU @raidensoe."

Raiden pun melakukan hal senada di Instagram pribadinya. Dengan membagikan foto sedang dicium mesra oleh sang istri, Raiden mengungkapkan harapan serupa mengenai momongan. Raiden berharap dirinya dan Tyas segera dianugerahi buah hati agar tak terus-menerus hanya menjadi orangtua dari kucing-kucing mereka.


"Selamat hari jadi pernikahan, cintaku, rekan musim dinginku, istriku, ibu dari kucing-kucing," tulis Raiden di hari yang sama. "Mudah-mudahan tahun ini diijinkan diberi momongan ya sama Allah SWT. Jadi kamu akan menjadi ibu dari anak manusia (amen) dan masih menjadi ibu dari kucing-kucing kita. Aku hanya cinta kamu saja! Terima kasih sudah menjadi istri yang menakjubkan @tyasmirasih."

Sederet rekan-rekan artis mereka pun ikut mengungkapkan harapan yang sama. Mereka juga mengaku tak sabar menantikan kehadiran buah hati Tyas dan Raiden di masa depan.

"Happy anniversary guys!" komentar Marcell Siahaan. "Amiiiiin!!! Amiiiin!!! Aaaaaaaaaamiiiiiin....tuh biar banyak aminnya," tulis Nirina Zubir. "Doa terbaik semoga secepat nya dapat momongan thn ini amaiiin... Happy Anniversary bosque @tyasmirasih," balas akun @d***arairawan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru