Omar Daniel Rela Donorkan Hati Untuk Samuel Zylgwyn di 'Orang Ketiga'
YouTube/sctv
TV

Samuel Zylgwyn diceritakan sedang sakit keras di 'Orang Ketiga' hingga membuat Naysila Mirdad sang istri bingung mencari biaya rumah sakit yang mencapai lebih dari Rp400 juta.

WowKeren - Rumah tangga Afifah (Naysila Mirdad) dan Rangga (Samuel Zylgwyn) sedang diliputi kesedihan. Pasalnya, Rangga sedang terbaring lemah di rumah sakit akibat penyakit yang menyerangnya di bagian organ hati.

Bukan hanya itu saja, Afifah juga mulai bingung mencari uang untuk membiayai perawatan Rangga. Seperti trailer "Orang Ketiga" episode tayangan Senin (8/7) yang diunggah SCTV lewat akun resmi mereka di Instagram.

Afifah tampak terkejut melihat biaya perawatan rumah sakit Rangga yang mencapai lebih dari Rp400 juta. Sedangkan di sisi lain, Dimas (Omar Daniel) mendadak rela mendonorkan hatinya untuk Rangga. Mendengar hal itu, ekspresi Afifah tampak tidak percaya dengan ucapan Dimas.

"Keajaiban bagi orang baik itu pasti ada. Mimin nggak salah dengar kan kalau Dimas bilang bersedia mau mendonorkan hatinya untuk Rangga??" promosi SCTV. "Buktikan jawabannya di #OrangKetiga malam ini, pkl 22.00 WIB."


Trailer "Orang Ketiga" di atas pun langsung menarik perhatian penggemar terhadap sosok Dimas yang rupanya masih memiliki kebaikan. Pasalnya, Dimas diceritakan menjadi penghalang yang menghambat proses pernikahan Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Rosi (Ochi Rosdiana).

"Ternyata dimas baik juga," komentar akun @noviana***. "Mustinya dimas di bikin baik klo cinta sma rosi seperti rudy sma afifah tampa pamrih," sahut akun @adinda***.

"Untung dimas mau donorkan hati ya pada rangga moga rangga setelah terima donor hati bisa sehat lagi ,amiiin yra," tulis akun @edwi***. "Moga aja tepat omongn dimas atas menolong rangga supaya cepat sembuh bisa melindungi keluarga kecilnya yg jdi superhero," balas akun @mimie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel