Dibocorkan Stefan William, Wajah Bening Celine Evangelista 'Bumil Cantik' Bak Lukisan Bunda Maria
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William tampak bangga memamerkan potret cantik Celine Evangelista yang melakoni sesi foto kehamilan. Dalam foto, Celine terlihat anggun dan memancarkan aura bening hingga dipuji mirip Bunda Maria.

WowKeren - Celine Evangelista sempat menjalani sesi pemotretan kehamilan. Setelah sempat dipuji mirip Bella Swan, Celine kini kembali membuat kagum netter karena memamerkan aura religius.

Awalnya, suami Celine, Stefan William, yang dikenal cuek rupanya pamer foto sang istri. Celine yang sedang hamil calon anak keempat tersebut tampak anggun dan cantik.


"Painting My love @celine_evangelista maternity shoot Photo by @riomotret," demikian kata Stefan. Celine tampak bahagia dan menambahkan emoticon penuh cinta buat suaminya.

Sejumlah netter lantas memuji kecantikan Celine. Mereka menganggap Celine mirip sosok Bunda Maria.

"Kayak lukisan Bunda Maria," seru netter. "Mirip Bunda Maria, cantik banget kak Celine," kata netter.

Sementara itu, Celine saat ini sedang kembali merasakan pengalaman seru selama hamil. Ia curhat kalau hormonnya tak stabil hingga membuatnya sering menangis.

Celine Evangelista

InstaStory

Meski begitu, Celine ternyata termasuk sosok ibu yang "hamil badak". Pasalnya ia tetap kuat bepergian dan sama sekali tak merasa kelelahan. Ia juga tak khawatir saat melakukan bakti sosial ke daerah pedesaan.

Sejauh ini, Celine juga belum membocorkan jenis kelamin calon anaknya dan Stefan. Yang pasti, Celine menegaskan kalau kondisi janinnya cukup sehat.

"Nggak (khawatir) sih, selama aman-aman saja nggak apa-apa sih. Perjalanannya juga kan nggak mendaki gunung, nggak apa, jadi kayaknya nggak terjun ke jurang, jadi masih aman," kata Celine. "Jadi kehamilannya sekarang sehat-sehat aja. Kalau gendernya aku sendiri belum tahu karena belum kelihatan kata dokternya, seharusnya udah kelihatan tapi dokternya bilang belum kelihatan karena masih ngumpet babynya."

Yang menarik, Celine juga sempat naik jip ketika berada di Bromo. Ia mengaku kalau justru calon buah hati yang ingin pergi ke Bromo.

"Pengin lihat sunrise. Aku belum pernah ke Bromo sih, tapi wallahuallam. Kalau kenapa-kenapa ya sudah berhenti, kalau nggak kenapa-kenapa lanjutin aja," kata Celine. "Kan setiap aku mau melakukan perjalanan juga kan ada WhatsApp juga jadi 'Dok, aku aman nggak kalau ke sini?'. 'Kalau kamu merasa fit ya lanjutin aja, kalau capek istirahat ya'. 'Oke dok'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...