19 Tahun Pernikahan, Intip 9 Potret Harmonis Rumah Tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. Meski santer disebut pelakor, nyatanya Mayang berhasil membina rumah tangga yang harmonis dengan sang suami.

WowKeren - Mayangsari merupakan salah satu selebriti yang kerap dituding sebagai pelakor alias Perebut Laki Orang. Penyanyi cantik asal Purwokerto itu dianggap telah merebut Bambang Trihatmodjo dari istri pertamanya, Halimah. Tapi gosip tersebut tak lantas mempengaruhi kehidupan rumah tangga Mayang dan Bambang.

Terbukti pasangan ini sudah berhasil mempertahankan pernikahan mereka selama 19 tahun terakhir. Ya, Mayang dan Bambang baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-19 tahun pada Minggu (7/7). Keduanya nampak mendapat kejutan manis dari sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo di hari jadi mereka.


Selama 19 tahun membina pernikahan, Mayang dan Bambang pun terus terlihat harmonis. Penyanyi cantik itu sering membagikan momen romantisnya bersama sang suami dan juga putri mereka di media sosial. Kebahagiaan jelas terlihat dari setiap unggahan Mayang di Instagram bersama keluarga kecilnya.

Seperti apa potret harmonis keluarga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang sudah berumur 19 tahun? Yuk langsung intip deretan foto-fotonya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Mayangsari dan Suami Rayakan Anniversary ke-19


Mayangsari dan Suami Rayakan Anniversary ke-19
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari tak bisa menutupi kebahagiaannya di hari jadi pernikahannya pada Minggu (7/7). Kebahagiaan juga terlihat di wajah sang putri, Khirani.

2. Kompak Serba Putih di Hari Lebaran


Kompak Serba Putih di Hari Lebaran
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Ini adalah potret Lebaran keluarga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Keduanya kompak memakai kostum serba putih saat merayakan hari Lebaran pada Juni 2019 kemarin.

3. Romantis Liburan ke Luar Negeri Bareng


Romantis Liburan ke Luar Negeri Bareng
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Mayang terlihat bahagia saat menghabiskan waktu liburan dengan sang suami.

4. Quality Time Berdua Untuk Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga


Quality Time Berdua Untuk Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Mayang cukup sering membagikan foto dirinya bersama sang suami di Instagram. Agaknya ini menjadi cara Mayang untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.

5. Santai Ngopi-Ngopi Berdua Bikin Tambah Mesra


Santai Ngopi-Ngopi Berdua Bikin Tambah Mesra
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari terlihat tengah menikmati kopi bersama sang suami dalam foto tersebut.

6. Tampil Kompak Bareng Sang Anak


Tampil Kompak Bareng Sang Anak
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari dan Bambang tak ragu untuk berdandan kekinian saat tampil bersama sang putri. Seperti dalam foto ini, Mayang dan sang suami tampil kece dalam balutan denim kompak dengan Khirani.

7. Bahagia Liburan Bareng Sang Anak


Bahagia Liburan Bareng Sang Anak
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari memamerkan momen saat dirinya berangkat liburan dengan suami dan putrinya. Kebahagiaan jelas terlihat di wajah Mayang dan keluarga saat hendak liburan.

8. Tak Ragu Untuk Pose Nyeleneh Saat Liburan


Tak Ragu Untuk Pose Nyeleneh Saat Liburan
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Mayang dan sang suami tak ragu untuk memakai kostum yang sama saat liburan. Keduanya juga tak ragu untuk melakukan pose nyeleneh saat mengabadikan momen liburan bersama sang putri.

9. Kulineran Seru Bikin Keluarga Makin Kompak dan Bahagia


Kulineran Seru Bikin Keluarga Makin Kompak dan Bahagia
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Khirani terlihat sangat bahagia saat menikmati wisata kuliner bersama kedua orangtuanya. Begitu pula dengan Mayang dan Bambang yang tak kalah bahagia dalam foto tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait