Syahrini Kalem Pose Bareng Mertua, Netter Malah Kepo Tangan Reino Sembunyi Tak Peluk Istri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack terlihat menghadiri sebuah acara penting. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani orangtua Reino, yakni Rosano dan Reiko Barack.

WowKeren - Syahrini belum lama ini terlihat menghadiri sebuah acara bersama sang suami, Reino Barack. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani orangtua Reino, yakni Rosano dan Reiko Barack.

Mereka agaknya tengah menghadiri acara penting. Pasalnya, terlihat ibu Mooryati Soedibyo yang merupakan mantan Wakil Ketua II MPR sekaligus Presiden Direktur Mustika Ratu yang mencetuskan ide kontes pemilihan Puteri Indonesia.

Dalam sederet foto yang dibagikan oleh akun fans, terlihat Syahrini mengenakan baju semi formal. Pelantun lagu "Sesuatu" itu mengenakan kaus panjang berwarna putih dipadukan dengan rok hitam. Sementara itu, penampilan Reino tak jauh beda dengan biasanya. Ia mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan jaket hitam serta celana jeans.


Syahrini lantas berpose anggun bersama kedua mertuanya sembari ditemani Reino di sebelah kiri. Potret keluarga itu pun sukses membuat warganet baper.

"Entah kenapa saia selalu ikut bahagia melihat kebersamaan mereka," kata netter. "Mertua bareng minantu kompak nyak," sahut yang lain. "Seneng banget lihat Incess dan suami bahagia bersama keluarga tercinta," tambah lainnya.

Namun menariknya, ada pula warganet yang justru salah fokus ke tangan Reino yang sembunyi, padahal biasanya selalu memeluk perut sang istri. "Tangan pak rb mn yah," kata netter. "Sst, ada mama Reiko, ga enak kali dia," balas yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait