Shawn Mendes dan Camila Cabello Makin Mesra, Fans Malah Curiga Settingan
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Shawn dan Camila sendiri tampaknya menyadari adanya sejumlah paparazzi yang mengabadikan momen kebersamaan mereka, namun keduanya justru memilih abai.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello rupanya makin memanaskan rumor kencan antara keduanya. Setelah sebelumnya kedapatan bergandengan tangan selepas makan malam bersama, kini dua musisi muda tersebut malah terang-terangan berpelukan di tepi jalan.

Dari sejumlah video maupun foto yang beredar, Shawn dan Camila sendiri terlihat mengenakan setelan training serba hitam, serta sneakers. Dilansir E!News pada Selasa (9/7), Shawn dan Camila rupanya tengah bersiap makan siang bersama di kawasan West Hollywood.

Dua musisi yang melantunkan lagu " I Know What You Did Last Summer" tersebut tak segan berpelukan dan bergandengan tangan. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, Camila tampak sesekali memeluk Shawn dari samping. Sedangkan pelantun "In My Blood" tersebut tak segan melingkarkan tangannya ke sekitar bahu Camila.

Keduanya juga sesekali tampak bercanda satu sama lain, bahkan tersenyum lebar dan tertawa. Shawn dan Camila sendiri tampaknya menyadari adanya sejumlah paparazzi yang mengabadikan momen tersebut, namun keduanya memilih abai.


Foto serta video mesra antara Shawn dan Camila ini rupanya mendapatkan respon yang beragam dari para penggemar. Ada yang mengaku yakin jika keduanya benar-benar berkencan diam-diam. Namun anehnya, sebagian besar justru menilai jika kedekatan keduanya terlihat palsu dan seperti settingan.

"Pikirkan hal ini, mereka tahu paparazzi ada di sana, tapi tidak tampak terkejut. Aku suka Shawmila (Shawn dan Camila) tapi mereka benar-benar hanya berteman," komentar salah satu penggemar.

"Shawn mengatakan 'pap' dan Camila melihat ke arah paparazzi. Mereka 100 persen tahu jika paparazzi ada di sana. Jadi ini artinya, mereka memang sengaja ingin semua orang tahu jika mereka bergandengan tangan dan berpelukan, terutama dengan rumor yang beredar," tambah yang lain.

"Aku merasa mereka melakukan ini hanya untuk membuat lagu mereka meledak," sambung lainnya. "Aku suka Shawmila tapi sekarang semua ini terlihat palsu," pungkas yang lain.

Di sisi lain, sebelumnya Shawn sendiri telah buka suara soal rumor kedekatannya dengan Camila. Saat salah satu penggemar bertanya apakah ia berkencan dengan Camila, musisi asal Kanada tersebut dengan tegas menggelengkan kepalanya.

Sementara itu, belakangan ini nama Shawn dan Camila memang selalu dikaitkan. Apalagi kedua musisi muda tersebut baru saja meluncurkan single sekaligus video musik "Senorita", di mana keduanya tak segan tampil mesra dan intim.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait