David dan Victoria Beckham Habiskan Ratusan Juta Untuk Rayakan Anniversary Pernikahan ke-20
Instagram/victoriabeckham
Selebriti

Untuk memperingati dua dekade pernikahan mereka, pasangan selebriti ini rupanya secara khusus ingin merayakannya di sejumlah tempat mewah di Paris, Prancis.

WowKeren - Pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Adams diketahui baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-20. Untuk memperingati hari spesial ini, rupanya David dan Victoria secara khusus ingin merayakannya di Paris, Prancis.

Pasangan selebriti ini rupanya berkunjung ke istana Versailles. Keduanya bahkan memesan paket tur pribadi. David dan Victoria juga tak lupa memposting banyak foto di akun Instagram.


Usut punya usut, harga liburan mewah nan romantis ini rupanya menelan biaya yang cukup fantastis. Untuk tur pribadi, Beckham membayar 2500 poundsterling atau sekitar Rp44 juta. Harga tersebut pun belum termasuk dengan wine yang mereka cicipi.

Tak hanya itu, pasangan ini juga diketahui mengunjungi restoran Guy Savoy, salah satu rumah makan terbaik di dunia yang mendapat gelar Michelin Star. Untuk mencicipi menu-menu restoran bintang lima ini, para pelanggan harus membayar sekitar 7.500 poundsterling atau setara dengan Rp132 juta.

Dilansir Metro.co.uk pada Selasa (9/7), David dan Victoria sendiri rupanya mendapatkan tujuh hidangan makan malam yang disiapkan oleh koki tepat di depan mereka. Di antaranya menu tiram, kaviar dan salmon. Untuk mendapatkan pelayanan mewah ini, David dan Victoria ditaksir menghabiskan biaya 12.000 poundsterling atau setara Rp212 juta dalam satu hari.

Di sisi lain, David dan Victoria menikah tepat pada 4 Juli 1999 silam. Pasangan beda profesi ini menikah berselang empat bulan setelah sang istri melahirkan anak pertama mereka, Brooklyn Beckham.

Kala itu, David sendiri masih tergabung dalam klub sepak bola Manchester United. Sementara Victoria juga masih aktif sebagai anggota Spice Girls. Kini, keduanya telah dikaruniai empat buah hati, mulai dari Brooklyn, Romeo Beckham, Cruz Beckham, serta Harper Beckham.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts