Rambut Nia Ramadhani Berantakan Usai Kesulitan Asuh Kedua Putra, Komentar Suami Disorot
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membagikan potret sedang mengasuh kedua putranya di salah satu wahana wisata Amerika. Bukan hanya Ardi Bakrie, Vega Darwanti juga tampak kagum dengan penampilan Nia, seperti apa?

WowKeren - Ardi Bakrie diketahui memboyong Nia Ramadhani sang istri dan ketiga buah hatinya menikmati liburan di Los Angeles, Amerika. Keseruan liburan di sana juga dibagikan Nia dan Ardi di masing-masing akun Instagram mereka.

Salah satu destinasi yang Nia dan keluarga kunjungi adalah wisata di Universal's Islands of Adventure. Memiliki banyak wahana permainan, sahabat Jessica Iskandar ini mengaku sampai kesulitan mengasuh kedua putranya, Mainaka dan Magika.

Hal itu diakui Nia melalui caption yang ia tulis di foto postingan Rabu (10/7). Saking kewalahan, penampilan Nia sampai berantakan terutama di bagian rambutnya. "Kalo foto sama yang dua ini agak SULIDD🥴🥴 Dan mamanya juga udah berantakan rambutnya," tulis Nia.

Dalam foto tersebut, tampak Nia mengenakan busana model crop top warna pink yang dipadu celana jeans pendek. Rambut pemain sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" yang dikucir kuda ini juga terlihat kusut akibat terik matahari di sana.


Ardi Bakrie rupanya ikut meninggalkan jejak di kolom komentar postingan sang istri. Dalam komentarnya itu, Ardi seolah menasehati Nia. "Insha Allah asal jangan hidupnya yg berantakan yank @ramadhaniabakrie," tulis Ardi.

Komentar Ardi tersebut ternyata menarik perhatian netter dan menuai beragam respon. "@ardibakrie family goalz n cooolllllll @ramadhaniabakrie ...sehat trs n bahagia trs yaaa," komentar akun @sinta***. "Mantaaappp,,,, tetap rukun dan harmonis," sahut akun @cla.cla***.

Selain itu, presenter Vega Darwanti juga mengomentari postingan Nia yang tampak kagum dengan penampilan rekannya itu meski tatanan rambut berantakan. "Warbiasaaahhh Berantakan aja Jadinya Keliatan Hoootttt and Tetep Cucmeyyy..." puji Vega.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru