Salmafina Sunan Diisukan Murtad Demi Nikahi Bule, Posting Foto Adik Bahas Soal Ikatan Saudara
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sebelumnya beredar foto yang menunjukkan Salmafina mengikuti kebaktian hingga dikira sudah pindah agama. Salma pun diisukan berpindah agama demi menikahi pacar bulenya.

WowKeren - Publik belum lama ini dikejutkan dengan foto Salmafina Khairunnisa yang beredar di media sosial. Pasalnya, putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut tampak melakukan kebaktian dan memakai kalung salib.

Hal ini memunculkan isu bahwa Salma telah berpindah keyakinan. Tak hanya itu, isu tersebut diperkuat dengan pengakuan Salma yang sedang menjalin hubungan dengan pria bule. Mantan istri hafiz Taqy Malik pun sudah membenarkan bahwa pacarnya berbeda keyakinan dan lebih tua darinya.

Akan tetapi, isu Salma pindah keyakinan langsung dibantah oleh Sunan yang menyebutnya sebagai ulah teman-teman sang putri. "Hoaks itu. Teman-temannya pada kurang ajar," tegas Sunan baru-baru ini.

Photo-INFO

Instagram


Di tengah-tengah isu dirinya pindah agama, Salma menunjukkan kedekatannya dengan sang adik yang bernama Aziel Sean Farrel. Dalam video yang diunggah di Instagram Story miliknya pada Rabu (10/7), Salma terlihat mencium kening adiknya yang sedang tertidur.

Menyertai postingan tersebut, Salma juga menegaskan ikatannya dengan sang adik tetap ada tak peduli apapun yang terjadi. "Semoga ikatan yang menghubungkan kita bersama sebagai satu tidak akan pernah rusak," bunyi tulisan Salma dalam bahasa Inggris di Instagram Story miliknya.

Pernyataan Salma tersebut pun kian membuat publik curiga bahwa ia sudah berpindah agama. Apalagi Salma sebelumnya juga terlihat memakai baju pengantin, sehingga diduga akan menikah dengan sang pacar bule.

Sementara itu, rumor Salma berpindah agama menuai komentar pro dan kontra di kalangan netizen. Meski banyak yang mencibir, tak sedikit pula yang menghargai keputusan Salma jika benar-benar berpindah keyakinan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru