Turunan Nia Ramadhani, Mikhayla Putri Sulung Ardi Bakrie Centil Berkaus dan Lipstik Pink
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Selain mengunjungi tempat wisata, keluarga Nia Ramadhani juga menyempatkan bermain di Universal's Islands of Adventure, Orlando. Putri sulung Nia pun menjadi sorotan.

WowKeren - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memboyong serta ketiga anaknya untuk berlibur di Los Angeles, Amerika. Selain mengunjungi tempat wisata, mereka juga menyempatkan bermain di Universal's Islands of Adventure, Orlando.

Keluarga itu tampak bahagia menikmati wahana yang ada di sana. Dalam sebuah video Instagram Story milik Nia, putri sulungnya, Mikhayla tampak melukis wajahnya dengan gambar warna-warni.

Mikhayla pun tampak menggemaskan dengan kaus berwarna pink juga lipstik yang senada. "Coba kamu jadi apa ini?" tanya Nia kepada sang putri yang antusias bermain.

"Aku akan mengabulkan permintaanmu kalau kamu minta padaku. Dan aku akan kasih tahu itu bakal terkabul atau enggak," balas bocah berusia 7 tahun itu dalam bahasa Inggris.


Postingan yang diteruskan oleh akun fans itu lantas menuai beragam komentar positif. Banyak warganet yang mengagumi kecantikan Nia juga sang anak yang dinilai centil dan pintar itu.

"Anaknya yg centil bikin gemess," kata netter. "Centil banget menggemaskan," sahut lainnya. "Canttiikkk bngett ..sehat ters y nak seneng lhtny..pinter," tambah lainnya.

"Keren dan Kece sperti adek kaka," puji lainnya. "Cantiiik bangeets gedenya nanti lebih cantik dari mamanya semoga menjadi anak yg meneduhkan hati ya sayang," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait