Anggun Ajak Suami Bule Pulang Kampung, Penampilan Sederhana Pakai Sandal Jepit Disorot
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun dan sang suami tampak mengunjungi Kroya, Cilacap, Jawa Tengah untuk menyekar ke makam sang ayah. Selain itu, Anggun juga mengunjungi keluarga besarnya di sana.

WowKeren - Penyanyi cantik Anggun menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya usai menggelar konser amal di Jakarta beberapa waktu lalu. Kepulangan Anggun tergambar dalam sejumlah potret yang dibagikan akun gosip Lambe Turah belum lama ini. Anggun dan sang suami bule rupanya pulang ke Kroya, Cilacap, Jawa Tengah untuk mengunjungi makam almarhum ayahnya.

Dalam foto yang tersebar, Anggun tampil sederhana mengenakan daster berwarna hitam dan abu-abu serta rambut panjangnya tampak dikuncir. Sedangkan suami bule Anggun mengenakan pakaian polos yakni kaus putih serta celana hitam. Pasangan suami-istri tersebut juga sama-sama memakai sandal jepit.

Anggun sendiri membagikan momen berkumpul keluarga besar di Kroya lewat Instagram pribadinya. Di depan rumah joglo khas Jawa Tengah yang diketahui milik kakek-nenek Anggun, keluarga besar pelantun "Mimpi" tersebut tampak berpose ceria.


"Di depan rumah Mbah di Kroya bersama sedikit dari sanak keluarga," tulis Anggun pada Rabu (10/7). "Kalo ngumpul semua pusing nanti lihat fotonya di IG, mesti layar sebesar di bioskop."

Kesederhanaan Anggun lagi-lagi banjir pujian warganet. Meski dikenal sebagai penyanyi Internasional, Anggun dinilai tidak sombong karena masih ingat kampung halamannya. Anggun pun dinilai dapat menyesuaikan diri dengan pakaian yang dikenakannya itu.

"Anggun c sasmi ya???down to earth bgt yaaaaa...ga nyangka sekelas anggun aj bs cuek bgni.apa kabar dgn mereka yg ertong dadakan," komentar akun @g***wandesi010110. "Anggun tidak pernah lupa dari mana ia berasal," tulis akun @e***o__. "Mbak anggun bisa menempatkan diri..di panggung dia glamours di rumah dia sederhana..." sahut akun @d***t_92.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait