Boy William Resmi Lamar Sang Kekasih, Berikan Cincin Berlian Cantik Ini
Instagram/karbeav
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Boy William mengumumkan bahwa ia sudah melamar dan akan segera menikahi Karen Vendela. Boy pun menuliskan pesan romantis untuk sang kekasih.

WowKeren - Boy William tampaknya semakin serius menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Karen Vendela. Hal ini dibuktikan Boy dengan melamar Karen dan memberinya cincin berlian yang indah.

Melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (11/7), Boy tampak memeluk dan mencium bibir Karen yang menerima lamarannya. Tak hanya itu, presenter berusia 27 tahun ini juga menuliskan pesan menyentuh untuk sang calon istri.


"Dia bilang Ya! Suatu hari ditengah-tengah tempat antah berantah, aku berlutut. Terima kasih telah memilihku," bunyi tulisan Boy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Tidak ada yang sempurna di dunia ini menurutku, kecuali kamu. Ayo kita membuat lebih banyak kenangan konyol lainnya bersama-sama."

Lebih lanjut, Boy berharap hubungannya dengan Karena akan seperti pasangan selebriti Hollywood, Beyonce Knowles dan Jay-Z. Presenter acara "Breakout" ini juga berharap bisa bersama dengan Karen selamanya.

Photo-INFO

Instagram

"Mari kita tetap berpura-pura kita adalah Jay dan Beyonce. Mari kita tetap menjadi anak kecil selamanya dan tidak pernah tumbuh besar," sambung Boy. "Percaya padaku dan genggam tanganku, aku bersamamu. Kamu sangat dicintai. Dari Boy."

Postingan Boy yang melamar Karen tersebut pun membuat para netter baramai-ramai memberikan ucapan selamat. Termasuk sejumlah artis seperti Verrell Bramasta, Gisella Anastasia, Judika, Rossa, Amanda Rawles, hingga Chef Arnold.

"Congrats buddy," komentar Verrell dengan akun @bramastavrl. "Aaah!!! Congratulations you two," imbuh Gisel dengan akun @gisel_la. "Mantap boy," seru Judika dengan akun @jud1ka.

"Congrats lovers!!!" tulis Rossa dengan akun @itsrossa910. "congrats boyy!" tambah Amanda dengan akun @amandarawles. "Congrats brooo," sahut Chef Arnold dengan akun @arnoldpo.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts