Trailer Perdana 'Black Widow' Bakal Dirilis di San Diego Comic-Con
Marvel Studios
Film

Menilik dari tradisi Marvel di tahun-tahun sebelumnya, diduga kuat mereka akan menggunakan cara yang sama untuk mempromosikan film 'Black Widow' di San Diego Comic-Con.

WowKeren - San Diego Comic-Con bisa dibilang sebagai ajang berkumpulnya para pemain dan kru dari film-film blockbuster. Tak hanya itu, sejumlah rumah produksi dan studio pun kerap menjadikan ajang ini untuk membagikan trailer maupun teaser dari proyek film terbaru mereka.

Dilansir Variety pada Kamis (11/7), Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios dikabarkan bakal memperkenalkan fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) di San Diego Comic-Con. Salah satunya adalah "Black Widow", yang diduga kuat bakal memulai debut trailernya dalam acara ini.

Namun perlu diketahui bahwa ini bukanlah sebuah konfirmasi resmi. Akan tetapi, menilik dari kebiasaan Marvel Studios sebelumnya, tampaknya dugaan ini bakal terealisasi.


Diketahui, pada tahun-tahun sebelumnya, Marvel telah merilis trailer perdana dari sejumlah film mereka dalam acara ini. Di antaranya adalah "Guardians of the Galaxy Vol. 2", "Black Panther", serta "Avengers: Infinity War". Jadi Marvel mungkin akan menggunakan cara yang sama untuk mempromosikan film "Black Widow" di San Diego Comic-Con.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

Selain Scarlett Johansson yang bakal kembali memerankan Black Widow alias Natasha Romanoff, film ini juga akan dibintangi oleh Rachel Weisz, Andre Holland, Florence Pugh, hingga David Harbour. Disutradarai oleh Cate Shortland, rencananya "Black Widow" sendiri akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait