Kriss Hatta Enggan Laporkan Balik Meski Sempat Masuk Bui, Beri Peringatan Ini pada Hilda Vitria cs
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta sempat mendekam di penjara selama kurang lebih dua bulan terkait kasus pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Lantas, apakah Kriss tak berniat balas dendam?

WowKeren - Kriss Hatta terbukti tidak bersalah dan dibebaskan dalam kasus pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan Hilda Vitria. Usai menghirup udara bebas, Kriss tampaknya mulai kebanjiran job. Salah satunya menghadiri acara "Okay Bos".

Mendekam di penjara selama dua bulan tak lantas membuat Kriss mendendam pada mantan istrinya tersebut. Padahal, Kriss juga sempat diserang oleh Billy Syahputra dan Nikita Mirzani dengan tuduhan halu soal pernikahannya dengan Hilda. Kriss rupanya tak berniat balik melaporkan Hilda dan rekan-rekannya itu.

"Enggak kok, enggak ada niatan untuk itu," ungkap Kriss. "Sudahlah, yang sudah berlalu biarlah berlalu. Enggak usah diungkit-ungkit."

Meski begitu, Kriss sempat mengingatkan Hilda, Billy, dan Nikita agar berhati-hati dengan doa orang yang teraniaya. Menurut Kriss, balas dendam terbaik adalah lewat doa.


"Hati-hati dengan doa orang teraniaya," tutur Kriss. "Karena kalau aku itu balasnya dengan doa aja."

Pada kesempatan berbeda, Kriss pernah menceritakan bagaimana kehidupannya selama di penjara. Kriss mengaku kurang tidur lantaran hawa sel serta banyaknya serangga di dalam tahanan.

"Tidurnya sedikit dan di lantai, panas di lantai kita buka baju kan adem jadi mau ada semut ada kelabang ya kita terima aja," kata Kriss. "Panas kalau pakai selimut, makanya saya menghindari pakai alas-alas gitu."

Namun, hal yang disyukuri Kriss selama tinggal di tahanan adalah berat badannya turun dengan mudah. "Bagus jadi saya enggak perlu repot-repot harus jogging berjam-jam. Dulu mau turun 5 kilo aja repot," tandas Kriss.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru