Ibunda Sedang Sakit, Salmafina Bikin Sunan Kalijaga Emosi Panggil Istri Ajun Perwira 'Mami'
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga menuliskan komentar di postingan Salmafina Khairunnisa bersama istri Ajun Perwira. Pengacara kondang ini meminta putrinya untuk pulang karena sang bunda sudah 2 hari sakit.

WowKeren - Keluarga Sunan Kalijaga tengah menjadi perbincangan. Pasalnya putri Sunan, Salmafina Khairunnisa baru saja mengakui telah berpindah agama. Kabar ini muncul bertepatan dengan ulang tahun pernikahan Sunan dengan sang istri, Heidy Sunan pada 10 Juli lalu dan cukup mencuri perhatian.

Berbagai aktivitas Sunan dan keluarga di media sosial pun menjadi bahasan yang cukup hangat belakangan ini. Seperti yang terbaru, netter menyoroti komentar Sunan di postingan Salma bersama Ajun Perwira dan sang istri, Jennifer Supit. Salma menyebut istri Ajun dengan sebutan "Mami" dalam postingan itu.

Sunan rupanya cukup emosi melihat caption yang dituliskan oleh putrinya. Ia mengingatkan sang putri bahwa Jennifer bukan ibundanya. Pengacara kondang ini pun meminta Salma untuk segera pulang ke rumah lantaran sang bunda sedang sakit selama 2 hari terakhir karena kepikiran anaknya.


Ibunda Sedang Sakit, Salmafina Bikin Sunan Kalijaga Emosi Panggil Istri Ajun Perwira \'Mami\'

Instagram

"MAMIII....?!!! Pulang kak @salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit. Orang yang di foto bersama kamu itu siapa? Bukan ibu kamu," tulis Sunan dalam komentar yang berbeda. "@salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit mikirin kamu."

Komentar Sunan ini pun mengundang banyak perhatian netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @tantee_rempoong_official, Sabtu (13/7). Berbagai komentar diberikan oleh netter untuk menanggapi hubungan permasalahan yang tengah dihadapi oleh keluarga Sunan Kalijaga.

"Ini orang tua selalu menyalahkan orang lain dari semua kesalaham anaknya. Seharusnya anak salah di tegur bukannya di bela," kata netter. "Adab akhlak iman kan yg ngajarin orang tua," seru yang lain. "Ini gw curiga whatsapp bapak sama ibunya diblock sama kakak salma apa gimana ya? Komunikasinya selalu lewat komen IG," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait