Jawaban Roy Kiyoshi Saat Ditanya Suka Cowok Atau Cewek Bikin Hotman Paris Kepo
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Hotman Paris Hutapea langsung meminta kejelasan dari jawaban yang diberikan oleh Roy Kiyoshi tentang pertanyaan itu. Sejumlah netter pun bereaksi atas cuplikan percakapan Hotman dan Roy ini.

WowKeren - Roy Kiyoshi baru saja menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" episode 11 Juli 2019. Berbagai hal ditanyakan oleh Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara kepada Roy. Hingga pertanyaan yang sifatnya sukup pribadi. Di mana Roy ditanya lebih suka cewek atau cowok.

"Lu sukanya laki atau perempuan?" tanya Hotman langsung membuat Roy kebingungan. Roy mengaku tak bisa menjawab pertanyaan Hotman ini. "Oh wow," ujar Roy kaget. "Langsung ke dada pertanyaannya," kata Melaney Ricardo selaku co-host acara tersebut. Hotman pun langsung kepo dan terus meminta Roy untuk menjawab pertanyaan ini.

"Kira-kira aja, kira-kira. Dua-duanya, atau satu?" tanya Hotman lagi. "Oke, itu susah dijawab ya. Kenapa sih harus nanya kayak gitu?" ujar Roy sambil tertawa. Hotman pun menjelaskan bahwa kebiasaan Roy untuk merawat wajahnya membuat ia ingin bertanya tentang hal tersebut. Menurut Hotman, kebiasaan tersebut biasanya dimiliki kaum wanita.


"Biasanya kan kalau suka melakukan perubahan wajah itu sifatnya kaum wanita? Kenapa kau merubah? Apakah kau memang lebih banyak unsur wanita dalam dirimu?" tanya Hotman. "Enggak, karena mungkin aku merasa pada kala itu aku kiblatnya ke Asia Timur kan, ke Jepang, ke Korea. Jadi porsi wajah orang Korea standar-nya seperti itu, orang Jepang standar-nya seperti itu. Jadi mau laki mau perempuan melakukan perawatan yang dagu seperti itu memang sudah standar," jawab Roy.

Cuplikan percakapan Roy dan Hotman ini pun menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun @gossipnesia, Sabtu (13/7). Berbagai komentar diberikan oleh netter usai mendengar jawaban bintang film "Roy Kiyoshi: The Untold Story" itu tentang kecenderungan perasaannya.

"Ga elok banget nanya orientasi seksual orang di depan publik uang memang tidak bisa membeli manner ternyata," kata netter. "Bang Hotman is the besttttt....God Bless you bang Hotman (emoji)," seru yang lain. "Dia bingung di tny suka cewe apa cowo sm lucinta aje cocok deh," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait