Ortu Rey Utami Sederhana, Nasib Putra Kecil Pablo Benua Saat Ortu Ditahan Bikin Sedih
Instagram/bangbenua
Selebriti

Saat wawancara, ayah dari Rey Utami, Sulaiman, yang tampak bersahaja dan sederhana itu sempat mengungkap kalau cucunya yang masih belia, Aaron Tudor, ternyata dititipkan ke tetangga ketika ibu dan ayahnya ditahan polisi.

WowKeren - Orangtua Rey Utami, Sulaiman dan Titin, tak bisa menahan sedih saat tahu putri menantu mereka, Pablo Benua, harus ditahan. Rey dan Pablo sebelumnya sempat diperiksa polisi 1x24 jam dan langsung ditahan terkait kasus vlog hinaan "Ikan Asin" yang ditujukan ke Fairuz A. Rafiq.

Saat mendengar kabar Rey dan Pablo ditahan, Sulaiman dan Titin cukup syok. Pasalnya mereka hanya mendengar kabar buruk tersebut dari pihak tetangga.

Sulaiman sempat pula menjelaskan kalau anak Rey dan Pablo yang masih kecil dijaga oleh tetangga. Ia lantas berniat menjemput sang cucu untuk diajak tinggal bersama. Sedangkan anak Rey lainnya, Tamir, dari pernikahan dengan Andi Aswin saat ini tinggal bersama kakek dan neneknya.

"Anak (paling kecil) dititip ke tetangga. Saya rencananya mau bawa cucu saya ke rumah," kata Sulaiman di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7). "Yang gede sama saya karena hari Senin dia sekolah."


Kemunculan orangtua Rey yang tampak sederhana dan bersahaja sempat mengundang komentar. "Ibu bapaknya sederhana, anaknya duh," kata netter. "Orgtuanya sangat amat sederhana buseet dah anaknya banyak gaya orgtua sopan kek gini anaknya kek stres," kata netter.

Rey tak cuma dikecam menyusahkan orangtua. Ia juga disindir soal sikapnya menitipkan putra kecilnya, Aaron Tudor, yang baru setahun lebih pada tetangga.

"Kok ga dititip ke nenek/kakeknya? Harus bgt gitu ya ke tetangga? Nyusahin orang kok jadi hobby," kata netter. "Dari kemaren kepikiran ini truss anaknya msh kecil tpi kelakuannya emak bapanya nyebelinnn," seru netter. "Masih ingat di video collab mereka sama kom**ng mereka blg anak mereka harus mewariskan kerja mereka ngomongin orang 😭 kasian ya ada orangtua yg gk pake otak dulu ngomong tentang mada depan anaknya ckck kasian anaknya gk ada salah," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru