Gaya Chelsea Olivia Jadi Model MV Korea, Salmafina Bikin Emosi Sebut Istri Ajun 'Mami'-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas di bulan Juli ini. Biar makin semangat, WowKeren telah menyiapkan deretan berita menarik dari dunia selebriti.

Kabar pertama datang dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang didapuk menjadi model di Music Video (MV) salah satu girlgroup asal Korea Selatan. Kemudian ada Salmafina Khairunnisa yang membuat sang ayah, Sunan Kalijaga emosi karena menyebut istri Ajun Perwira mami di saat ibunya sedang sakit.

Tak hanya itu, ada juga Millendaru dan Lucinta Luna yang sukses menyedot perhatian dengan "dada tumpah" mereka. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Lisa Black Pink (BLACKPINK) yang menarikan "Swalla" versi baru. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Jadi Model MV Girlband Korea, Gaya ABG Chelsea Olivia Merem Malu-Malu Pakai Pita Bikin Glenn Gemas

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Mereka didapuk menjadi bintang video klip girlband Korea Selatan, WishGirls. Dalam video untuk lagu "Yours Is Mine" ini, Chelsea dan Glenn memerankan karakter pasangan yang sudah menikah.

Keduanya terlihat glamor dan juga tampak romantis. Sosok Chelsea yang sudah menjadi ibu satu anak juga sempat adu imut bareng para member WishGirls juga tak kalah mengundang sorotan.

2. Ibunda Sedang Sakit, Salmafina Bikin Sunan Kalijaga Emosi Panggil Istri Ajun Perwira 'Mami'

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, berita selanjutnya datang dari keluarga Sunan Kalijaga yang tengah menjadi perbincangan. Pasalnya putri Sunan, Salmafina Khairunnisa baru saja mengakui telah berpindah agama.


Salma bahkan membuat keluarganya emosi saat menyebut istri Ajun Perwira, Jennifer Supit dengan sebutan "Mami". Padahal kala itu, sang bunda sedang sakit selama 2 hari terakhir karena kepikiran anaknya yang tak kunjung pulang.

3. 'Perang Dada Tumpah', Millendaru Saingi Lucinta Luna Diledek Gede Sebelah Efek Oplas Nyicil

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, masih datang dari Lucinta Luna dan Millendaru yang identik dengan penampilan seksi. Hal ini tak urung jadi sorotan netizen hingga menuai komentar lucu dan kocak.

Dalam sebuah foto, Lucinta sempat pamer bagian dadanya yang membusung hingga nyaris tumpah. Begitu juga Millen yang tak kalah heboh menunjukkan asetnya yang berharga.

Sama seperti Lucinta, Millen juga kerap dicibir soal penampilannya. Meski begitu, keponakan Ashanty ini tak peduli dan tetap percaya diri dengan penampilannya.

4. Lisa Bawakan 'Swalla' Versi Baru Di Konser BLACKPINK, Fans Heboh Poni Anti Badai Akhirnya 'Bergerak'

Photo-INFO

Instagram

Eh masih ada berita lagi lho! Kali ini datang dari dunia hiburan Korea Selatan. BLACKPINK kemarin, Jumat (12/7) menggelar konser encore mereka di Bangkok, Thailand. Konser tersebut merupakan bagian dari tur "In Your Area" yang digelar di berbagai negara.

Untuk menghibur penggemar di kampung halamannya, Lisa menampilkan pertunjukan solo "Swalla" versi terbaru. Versi baru "Swalla" ini menghebohkan penggemar hingga menjadi populer. Video rekaman "Swalla" Lisa ini beredar online dan langsung menjadi trending topik di berbagai media sosial.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru